Prilly Latuconsina Kebingungan soal Mencari Jodoh: Caranya Gimana?

Menurut Prilly Latuconsina, rezeki, termasuk jodoh, adalah sesuatu yang tidak sepenuhnya dapat dikendalikan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 21 Okt 2024, 13:30 WIB
Genap 28 tahun, Prilly Latuconsina mengunggah potret terbaru yang mencuri perhatian publik. [@prillylatuconsina96].

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, seorang aktris dan penyanyi terkenal, baru-baru ini mengungkapkan pandangannya tentang mencari jodoh dalam sebuah wawancara. Dalam pernyataannya, Prilly mengakui bahwa harapan untuk menemukan jodoh sering diwarnai dengan ketidakpastian.

"Mau berkhayal aja tuh takut nggak sesuai kenyataan, karena kalau kerjaan aku yakin itu bisa tercapai," ungkap saat berbincang-bincang dengan Wendy Cagur dikutip dari TikTok pada Senin (21/10/2024). 

Prilly melanjutkan bahwa rezeki, termasuk jodoh, adalah sesuatu yang tidak sepenuhnya dapat dikendalikan. Dan menurutnya mengusahakan dapat jodoh lebih sulit dari mencari rezeki. 

"Kalau jodoh kan di tangan Tuhan. Kalau nggak tercapai, aku sedih. Rezeki itu bisa diusahakan, kalau jodoh itu usahanya susah," jelasnya. 

Menghadapi ketidakpastian ini, Prilly juga berbagi pengalaman pribadinya dalam mencari cinta. "Caranya gimana kalau cewek? Misalnya aku suka nih sama cowok, gimana caranya biar dia mau sama aku padahal dia nggak mau sama aku?" tanya bintang film Danur tersebut.


Enggan Berkhayal

Prilly Latuconsina. [@prillylatuconsina96]

Artis berusia 28 tahun ini lantas mengatakan bahwa dia pernah mencintai seseorang. Sayangnya, cinta itu bertepuk sebelah tangan. 

"Aku tuh banyak loh suka sama orang, tapi orangnya nggak suka sama aku. Jadi kan aku males berkhayal tentang keluarga karena belum tentu tercapai," ungkapnya. 


Tetap Cinta

Menariknya, Prilly tak berusaha menghapus rasa cintanya meskiun perasaan itu tidak berbalas. Dia tetap menyayangi dan mendoakan. 

"Tapi aku pernah kok cinta sama orang yang nggak bisa aku miliki. Tapi aku tetap cinta, aku beneran tetap sayang dia, support dia," katanya. 


Tiba-Tiba Sedih

Dalam wawancara tersebut, Prilly menunjukkan kedewasaan emosional yang luar biasa. Dia tetap berharap orang tersebut dapat membalas perasaannya.

"Tapi aku tahu mungkin saat ini dia belum bisa sama aku, nggak apa-apa. Lah, kok sedih gue," ia mengakhiri. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya