Rames Medan Ditemukan Tewas, Diduga Akibat Sakit

Seorang pria asal Medan ditemukan tewas di sebuah depan Diskotek di Medan, pria tersebut diketahui sebagai Rames yang sempat viral karena mendapatkan bantuan dari Selebgram.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 21 Okt 2024, 17:00 WIB
Ilustrasi siswa tewas di Jember (Istimewa)

Liputan6.com, Bandung - Seorang pria ditemukan tewas di kawasan Jalan Nibung Baru, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan pada Minggu (20/10/2024) siang. Pria tersebut diketahui sebagai Siwa Kumar alias Rames (40) warga Jalan S Parman, Medan Petisah.

Warga yang melihat kondisi Rames tergeletak di depan Lee Garden kemudian langsung menghubungi petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru. Tim inafis dari Polrestabes Medan juga tiba dilokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Menurut petugas tim inafis dari pemeriksaan awal kondisi tubuh Rames tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Kemudian, pihaknya menduga Rames meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Dian Pranata Simangunsong juga mengonfirmasi bahwa pada tubuh mendiang Rames tidak ditemukan adanya luka dan diduga meninggal karena sakit.

“Iya, si Rames sudah tidak ada. Dugaan awal karena sakit, karena tidak ada bekas luka pada tubuhnya,” ucapnya.

Sebagai informasi, Rames dikenal sebagai seorang ODGJ di Medan yang pernah viral setelah mendapatkan bantuan dari Selebgram bernama Aleh atau Rahmat Hidayat. Kabar duka tersebut juga dikonfirmasi olehnya berdasarkan unggahan di Instagram pribadinya.

Rames istirahat dulu malam ini ya, besok pagi aleh antarkan pulang kerumah. Tenang ya mes,” tulisnya (@alehhh22).


Lantas Siapa Rames?

Ilustrasi dukacita, berduka, RIP. (Image by mdjaff on Freepik)

Melansir dari beberapa sumber, Siwa Kumar atau akrab dikenal dengan nama Rames merupakan seorang warga asal Medan yang dikenal karena tingkah khasnya di antara masyarakat.

Sehingga tingkahnya tersebut sering menjadi penghibur bagi banyak orang terutama warga Medan. Rames juga beberapa kali sempat viral dan jadi sorotan di media sosial karena banyak pembuat konten yang sering menunjukan tingkahnya.

Rames juga diketahui sebagai ODGJ asal Medan yang sempat jadi sorotan setelah mendapatkan bantuan dari Selebgram bernama Aleh. Saat itu Rames diajak ke salah satu Rumah Sakit (RS) di Medan untuk memeriksa kesehatan.

Namun, dalam videonya kehadiran Rames dan selebgram tersebut ditolak oleh seorang perawat di RS Sri Ratu. Alhasil videonya viral dan menjadi sorotan warganet selama beberapa waktu lalu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya