Profil Mirzan Meer Suami Pevita Pearce, Crazy Rich Malaysia

Berikut ini profil Mirzan Meer suami Pevita Pearce yang disebut Crazy Rich Malaysia

oleh Sulung Lahitani diperbarui 21 Okt 2024, 13:07 WIB
Potret Pernikahan Sederhana Pevita Pearce dan Suami. [@iluminen]

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce resmi mengakhiri masa lajangnya. Pada Minggu, 20 Oktober 2024, Pevita dinikahi oleh kekasihnya, Mirzan Meer. Pasangan ini sebelumnya tak pernah mengumbar-umbar hubungan mereka ke publik sehingga kabar pernikahan Pevita Pearce mengejutkan para penggemar.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Pevita lewat akun Instagramnya. 

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu),” tulisnya.

Pada foto-foto yang beredar, tampak keduanya mengenakan busana pengantin adat Melayu berwarna putih. Kontan, pernikahan tersebut membuat netizen patah hati hingga beberapa menyebutnya sebagai Hari Patah Hati Nasional.

 “Patah hati laki² se-Indonesia raya 😮😮😮😮😮😮😮 Libra girl knpe sih demen bgt kasih kejutan dan gebrakan nya,” tulis seorang netizen.

"Ya Allah Alhamdulillahhhh Pevvv 😍😍😍 congrats Pevitaaaaa,” ujar Bubah Alfian.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Mirzan Meer yang beruntung meminang bintang Tenggelamnya Kapan Van Der Wijck tersebut? 

Profil Mirzan Meer, suami Pevita Pearce

Diketahui, pria berdarah Malaysia-India itu diketahui merupakan pengusaha sukses sampai-sampai dijuluki Crazy Rich Malaysia. Ia kini mengawasi bisnis jam tangan mewah yang menjadi salah satu lini usaha keluarganya, Time Zone. Ia menduduki posisi sebagai direktur eksekutif Time Zone.

Tak hanya itu, dari laman Linkedin miliknya, diketahui ia merupakan pendiri sebuah creative agency yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia, yaitu Edunia Creative.

Keluarga Mirzan Meer merupakan pemilik konglemerasi, Habib Group, dengan salah satu lini usaha di bidang perhiasan lewat merek Habib Jewels. Merek ini berfokus pada perhiasan berlian dan berbagai batu berharga.

Tak cukup sampai di situ, Mirzan juga memiliki bisnis kopi di bawah bendera Peep Coffee di Malaysia.

Pria beragama Islam tersebut juga pernah menempuh pendidikan di Jurusan Seni dan Arsitektur di University of the Arts London pada 2011. Selain itu, Mirzan juga pernah kuliah di Jurusan Bisnis Manajemen di Middlesex University di Inggris dan mendapat gelar S1 pada 2014.


Banjir Ucapan Selamat Menikah, Pevita Pearce dan Pasangan Pakai Baju Serba Putih

Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan (Sumber: Instagram/pevpearce)

Di tengah riuhnya pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggu (20/10/2024), menyeruak kabar artis Pevita Pearce menikah. Pevita Pearce bikin heboh publik setelah membagikan foto berbaju pengantin bersama seorang pria. Keduanya mengenakan pakaian serba putih.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Minggu, Pevita membagikan beberapa foto yang diyakini sebagai momen pernikahannya. Pasangan ini menikah dengan busana pengantin adat Melayu berwarna putih. Kebahagiaan begitu terpancar jelas dari wajah keduanya. Dari latar fotonya, diketahui pria yang menikahinya berinisial M. karena ada tulisan inisial MP di latar fotonya.

"Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu)” tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Di kolom komentar, banyak rekan artis maupun warganet memberikan ucapan selamat kepada wanita pemeran film 5ri Asih tersebut. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai Hari Patah Hati Nasional. Belum sampai jam dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 317 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 15 ribu komentar.

Selengkapnya...


Pevita Pearce Menikah, Warganet Kembali Serukan Hari Patah Hati Nasional

Potret Pernikahan Sederhana Pevita Pearce dan Suami. [@iluminen]

Pevita Pearce resmi menikah dengan seorang pria yang diketahui berinisial M. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di Malaysia pada Minggu (20/10/2024).

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh bintang film 5 Cm tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dia mengungkap rasa bahagia karena kini telah resmi melepas status lajang.

“Today, in the quiet of love, surrounded by those who mean the most, we became one (Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu)” tulisnya.

Bersama keterangan tersebut, aktris berusia 32 tahun itu menyertakan foto pernikahannya. Dia dan suami tampak serasi dengan busana pengantin adat Melayu berwarna putih. Kebahagiaan juga terpancar dari wajah mereka berdua.

Selengkapnya...

Angka Pernikahan di Indonesia Selama 10 Tahun. (Triyasni/Liputan6.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya