Sinopsis Anime Blue Lock Season 2, Tayang di Vidio Setiap Hari Sabtu

Blue Lock Season 2 telah dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2024 di Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Berikut sinopsis lengkapnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Okt 2024, 14:30 WIB
Blue Lock Season 2 tayang setiap hari sabtu di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Blue Lock Season 2 menjadi salah satu anime sepak bola yang berbeda dari kebanyakan anime olahraga lainnya ini diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura, kembali dengan sekuel yang sangat dinanti.

Anime bergenre sports yang satu ini berfokus pada sebuah program pelatihan sepak bola yang diciptakan untuk menemukan striker terbaik di Jepang dan membawa tim nasional meraih kejayaan di panggung internasional. 

Setelah sukses besar di musim pertama, lalu bagaimana kelanjutan perjalanan Yoichi Isagi dan timnya di season kedua ini? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis selengkapnya berikut ini.


Sinopsis

Karakter Yoichi Ichagi di Blue Lock / Credit: Anime Blue Lock

Blue Lock Season 2 berfokus pada pertandingan antara tim Blue Lock Eleven yang terdiri dari para striker terbaik yang tersisa setelah seleksi ketiga, melawan Tim U-20 Jepang yang dipimpin oleh Sae Itoshi, kakak laki-laki dari salah satu karakter utama, Yoichi Isagi. 

Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian bagi para pemain Blue Lock untuk menunjukkan bahwa mereka layak menjadi bagian dari tim nasional dan membuktikan efektivitas program Blue Lock dalam mencetak striker-striker hebat.

Di season kedua, anime ini tetap menekankan tema persaingan yang ketat dan pengembangan karakter, di mana setiap pemain harus berjuang untuk membuktikan kemampuan mereka dan mengatasi tantangan yang ada.

Dengan fokus pada egoisme dalam permainan sepak bola, para karakter akan lebih dihadapkan pada dilema antara kerja sama tim dan ambisi pribadi.


Jadwal Tayang Serial Anime Blue Lock di Vidio

Blue Lock Season 2 menyajikan cerita yang lebih dalam, karakter yang kompleks, dan tantangan yang semakin berat sehingga menjadikan musim kedua ini begitu dinanti. Kini Anda bisa menyaksikan anime Blue Lock Season 2 sub indo hanya di Vidio.

Ayo aktifkan sekarang juga paket langganan Vidio untuk mengakses seluruh tayangan hiburan menarik lainnya mulai dari drama serial sub indo, Vidio Original Series seperti Suami-Suami Masa Kini 3, nonton anime, dan pertandingan sepak bola Premier League cukup pada satu aplikasi.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya