Pahami Sifat Utama Masing-Masing Zodiak yang Paling Sering Diabaikan, Cek di Sini

Beriku ini daftar sifat utama masing-masing zodiak yang paling sering diabaikan

oleh Sulung Lahitani diperbarui 22 Okt 2024, 07:03 WIB
ilustrasi zodiak perempuan/Photo by Rio Kuncoro from Pexels

Liputan6.com, Jakarta Kita semua tahu sifat-sifat klasik zodiak: Aries memiliki amarah, Geminis bermuka dua, Virgo sangat rapi, Scorpios akan memerintah kita semua-Anda mendapatkannya. 

Tetapi jika Anda menggali lebih dalam, Anda dapat menemukan kualitas tersembunyi di setiap zodiak, terkubur di bawah sifat-sifat klise tersebut. Berikut ini karakteristik utama dari masing-masing zodiak yang kerap diabaikan oleh orang-orang menurut astrologi. Dihimpun dari Purewow, ini dia.

1. Aries: Romantis

Tidak semua energi alfa dan memiliki sifat kepemimpinan seperti Aries. Sebagai bayi zodiak, Aries memiliki sinar mereka sendiri dan suka bermain-main, yang mereka sukai dari hubungan romantis mereka. Ketika mereka membawa motivasi itu dan menggunakannya untuk menghujani yang mereka sukai dengan kasih sayang, itu bisa memabukkan.

2. Taurus: Riang

Taurus memiliki reputasi sebagai intens dan keras kepala. Tetapi kekuatan itu berasal dari rasa diri mereka yang stabil, yang memberi mereka kelebihan sifat riang. Pada intinya, Taurus tahu siapa mereka, yang berarti mereka tahu lebih baik daripada berkeringat hal -hal kecil.

3. Gemini: Prinsip

Sifat klasik si kembar ini adalah bermuka dua-atau setidaknya, terlalu sulit untuk berkomitmen pada satu pendapat. Meskipun benar bahwa Gemini mudah merasa penasaran dan suka mengeksplorasi semua sisi dari masalah apa pun, mereka benar-benar menyerap apa yang mereka pelajari dan dapat menjadi salah satu yang paling berprinsip dan didorong oleh integritas di semua kosmos.

4. Cancer: Mercenary

Cancer adalah pribadi yang lembut? Tidak juga,  sementara Cancer dikenal karena hati mereka yang lembut dan kemampuan memelihara, mereka juga memberi rasa aman - dan mereka akan dengan kejam mengejarnya. Karena mereka mendambakan stabilitas di semua aspek kehidupan (uang, rumah, kemitraan, karier, persahabatan), mereka akan melakukan apa yang diperlukan untuk memastikan bahwa tempat suci mereka adalah benteng mereka.

 


5. Leo: Kalem

ilustrasi zodiak/copyright unsplash/Ann Danilina

Meskipun benar bahwa Leo hidup dan bernapas untuk mendapatkan perhatian, memang benar bahwa mereka secara alami terampil dalam menarik perhatian sehingga mereka jarang menemukan diri mereka berusaha menarik perhatian. Pikirkan tentang betapa santainya singa - itulah yang mengejutkan dari Leo yang kalem dan tak perlu bersusah payah mendapatkan perhatian di satu ruangan.

6. Virgo: Drama

Virgo adalah zodiak yang pragmatis, jadi orang mungkin menganggap mereka tidak punya waktu untuk drama. Oh, kecuali bahwa mereka benar -benar melakukannya, terutama dalam hal mengeluh tentang berbagai hal kecil yang mengganggu kepekaan mereka yang rumit. Virgos berorientasi pada detail dan cepat secara verbal, sehingga mereka paling tahu cara membuat masalah besar tentang sesuatu yang kecil.

7. Libra: Agresif

Libra yang damai dikenal karena kemampuan diplomatik mereka yang unggul. Tetapi karena mereka mencoba menyeimbangkan kebutuhan dan agenda orang lain, bisa mudah bagi mereka untuk kehilangan kendali atas pengiring mereka sendiri. Usaha untuk menyenangkan orang-orang mungkin rencana A, tetapi yang bermunculan adalah rencana B.

 


8. Scorpio: Penasaran

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Thiều Hoàng Phước from Pexels

Sebagai zodiak yang paling misterius, Scorpio terbiasa mengambil pertanyaan, tidak menanyakannya. Tetapi meskipun mereka jarang membiarkannya menunjukkan, Scorpions sama -sama tertarik oleh dunia di sekitar mereka, dan merupakan peneliti terbaik dalam zodiak. Hanya karena mereka tidak memiliki energi untuk menyelidiki semuanya, tidak berarti mereka tidak bertanya-tanya.

9. Sagitarius: Pemimpi

Sagitarius mengatakannya seperti itu, dan mereka sering mendapat masalah untuk itu. Namun, itu tidak berarti mereka kebal dari memanjakan narasi romantis atau mimpi mereka sendiri, bahkan jika mereka tidak 100 persen realistis. Sagitarius adalah zodiak yang optimis, sehingga pemikiran mereka kerap kali yang paling cerah.

10. Capricorn: Lucu

Pola dasar Capricorn adalah serius, profesional dan akhirnya mencari pertumbuhan untuk dirinya. Itu biasanya tidak meninggalkan banyak ruang untuk kekonyolan. Tetapi Capricorn sebenarnya memiliki humor paling kering, dan pikiran analitis mereka paling baik diposisikan untuk menunjukkan absurditas dalam kehidupan. Ini adalah salah satu zodiak yang Anda inginkan dicela atau diledek.

 


11. Aquarius: Loyal

Ilustrasi Zodiak Capricorn Credit: pexels.com/Tran

Aquarius adalah makhluk yang tidak dapat diprediksi, sehingga sulit untuk mengetahui di mana Anda berdiri. Tetapi ketika seorang Aquarius mencintaimu, mereka bisa mengejutkan dengan usaha mati-matian. Mereka berpikir dengan cara yang tidak biasa, dan jika Anda salah satu orang yang mereka sayangi, Anda tidak akan pernah meninggalkan hati mereka.

12. Pisces: Analitik

Banyak yang dikatakan tentang Pisces yang melamun dan sifatnya yang sangat sensitif. Empati yang brilian ini telah mendapatkan reputasi sebagai lembek, tetapi sebenarnya mereka adalah salah satu pemikir paling tajam dalam zodiak. Pisces melihat sesuatu dan mengambil energi yang terlewatkan orang lain, dan mereka dapat memahami unsur -unsur yang tampaknya tidak sesuai secara intuitif. Di mana kita melihat kekacauan, mereka melihat kejadian tersebut dengan elegan dan logis.

Bagaimana Cara Menyikapi Soal Ramalan Zodiak?. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya