Tubagus Joddy Mantan Sopir Mendiang Vanessa Angel Temukan Harapan Baru Lewat Raffi Ahmad

Tubagus Joddy tak menyangka Raffi Ahmad yang justru menawarinya pekerjaan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 21 Okt 2024, 23:24 WIB
Tubagus Joddy di Kawasan BSD, Tangerang pada Oktober 2024. (Dok. via M Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Tubagus Joddy, mantan sopir mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, merasa bersyukur atas uluran bantuan yang ditawarkan Raffi Ahmad. Ia mengaku sempat kehilangan asa setelah bebas dari penjara, terkait meninggalnya Vanessa dan Bibi.

Tubagus Joddy tak menyangka Raffi Ahmad yang justru menawarinya pekerjaan. Ia memang berencana mencari pekerjaan pasca bebas dari masa tahanan.

"Ada rezeki dari Aa, ya bersyukur banget. Di saat aku hilang harapan, terpuruk, tiba-tiba Aa membangkitkan dan berani ajak aku kerja," ungkap Tubagus Joddy di Kawasan BSD, Tangerang, beberapa waktu lalu.

"Enggak (menyangka) ama sekali nggak. Nggak pernah ada pikiran juga. Maksudnya ya udah setelah keluar mau cari kerja. Beberapa hari cari kerja, Alhamdulillah rezekinya di sini," Tubagus Joddy menambahkan.

 


Menceritakan pertemuannya dengan Raffi Ahmad

Selebritas sekaligus pebisnis, Raffi Ahmad saat menuju kediaman presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta, Selasa (15/10/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Joddy menceritakan pertemuannya dengan Raffi Ahmad. Setelah bebas, ia dihubungi tim Raffi untuk menjadi bintang tamu program podcast

"Jadi, dihubungi sama timnya Aa, ya langsung disuruh main ke Andara. Habis itu cerita, kan ada di podcast Aa, diajakin sama Aa (kerja)," jelasnya.

 

 


Mengungkap pekerjaannya dengan Raffi

Potret Tubagus Joddy Kini Kerja Bareng Raffi Ahmad (Sumber: Youtube RANS Entertainment)

Lebih lanjut Joddy mengungkap pekerjaannya dengan Raffi. Ia dipercayakan mengurus konten-konten untuk suami Nagita Slavina tersebut.

"Aku sebagai konter kreatornya Aa, jadi fokus ke konten Aa. Aku bikin kontennya Aa juga di Instagram," ungkap Jody.

 

 


Senang menjalani pekerjaan barunya

Joddy merasa senang menjalani pekerjaan barunya. Terlebih, ia bekerja dengan Raffi, sosok yang sangat baik dan rendah hati.

"Alhamdulillah enjoy, apalagi Aa orangnya baik. Super duper humble, alhamdulillah enjoy," ucap Tubagus Joddy.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya