Tengah Malam Token Listrik Mulai Bunyi? Langsung Aja Beli di Mobile Banking BRImo!

Token listrik bisa dibeli di mana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi mobile banking BRImo.

oleh Fachri pada 21 Okt 2024, 20:10 WIB
Bayar atau belui token listrik di BRImo. (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan sehari-hari, sering kali kamu menghadapi masalah yang sepele namun bisa bikin pusing. Salah satu contohnya adalah saat tengah malam tiba-tiba token listrik habis.

Bayangkan, kamu sudah nyenyak tidur atau lagi asyik-asyiknya nonton film, eh, listrik tiba-tiba mati karena lupa isi ulang. Rasanya pasti nyesek, kan? Yup, di zaman baheula, jika token listrik menipis, kamu wajib keluar rumah untuk membelinya di minimarket atau agen penjualan. 

Namun, kini hal itu bukan perkara yang menyusahkan lagi. Pasalnya, token listrik bisa dibeli di mana saja dan kapan saja menggunakan aplikasi mobile banking BRImo.

FYI, BRImo merupakan aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan segala kebutuhan transaksi finansialmu, salah satunya adalah fitur beli token listrik. Dengan mobile banking BRImo, kamu bisa membeli token listrik PLN dengan mudah dan cepat.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa membayar tagihan listrik pascabayar dengan mudah melalui mobile banking BRImo. Selain itu, ada pula tagihan listrik PLN lainnya yang merupakan non-tagihan seperti pasang baru dan penambahan daya. 

Pokoknya, apa pun jenis tagihannya, semua bisa dibayar dengan mudah dan praktis menggunakan mobile banking BRimo.

Cara Beli Token Listrik di BRImo

Aplikasi BRImo/Istimewa.

Mau tahu bagaimana cara membeli token listrik PLN yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat melalui mobile banking BRImo? Ikuti langkah sederhana di bawah ini, ya!

1. Login BRImo

2. ⁠Pilih menu Tagihan lalu Listrik

3. ⁠Pilih transaksi terakhir yang pernah dilakukan atau tambah transaksi baru

4. ⁠Pilih produk yang diinginkan (Tagihan atau Token atau Non Tagihan Listrik)

5. ⁠Masukkan Nomor Meter / ID Pelanggan

6. ⁠Konfirmasi Transaksi dengan memasukkan PIN

7. ⁠Transaksi berhasil

Nah, untuk memudahkan pembelian token listrik, kamu bisa memilih pembayaran listrik terakhir sehingga tidak perlu input ulang nomor ID Pelanggan PLN.

Buat kamu yang nggak sengaja tutup mobile banking BRImo padahal belum mencatat nomor token atau belum memasukkannya ke meteran, bisa tetap mendapatkan deretan nomor token tersebut melalui menu Listrik lalu pilih "Cetak Token".

Kemudian, kamu bisa membagikan nomor token tersebut kepada orang yang ada di rumah guna memasukkan ke meteran listrik.

Cara Isi Token Listrik di Meteran

Pelanggan mengecek token listrik di Rusun Bendungan Hilir, Jakarta, Rabu (15/11). Dengan adanya penyederhaan tersebut, maka ada penambahan daya listrik pada pelanggan. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Nah, untuk mengetahui cara mengisi token listrik di meteran, kamu bisa ikuti langkah berikut ini.

1. Masukkan 20 angka token listrik ke meteran dengan diakhiri menekan 'Enter'.

2. Token listrik kamu otomatis terisi.

3. Selesai.

Nggak cuma pelanggan prabayar listrik PLN saja yang bisa memanfaatkan mobile banking BRImo, namun para pelanggan pascabayar untuk membayar tagihan listrik bulanan.

So, BRImo sangat memudahkan pelanggan prabayar dan pascabayar untuk penuhin kebutuhan listrik, bukan? Jadi, langsung saja beli dan bayar token serta tagihan listrik kapan saja dan di mana saja di BRImo, ya!

Jangan pakai lama, langsung saja unduh mobile banking BRImo di App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery untuk rasakan beribu kemudahannya, mulai dari investasi emas hingga beli tiket pesawat semua bisa di BRImo! Nantikan juga ya beragam promo menarik dari BRImo.

 

(*)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya