Tsania Marwa Ngaku Sudah Punya Tambatan Hati, Bukan dari Kalangan Artis

Tsania Marwa mengaku mendapatkan ucapan dari sang kekasih atas kelulusannya meskipun ia tak ikut hadir di acara wisudanya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 22 Okt 2024, 16:30 WIB
Tsania Marwa (Instagram/tsaniamarwa54)

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa mengaku sudah memiliki tambatan hati setelah menyandang bercerai dari Atalarik Syach pada 2017 silam. Hanya saja, ia masih enggan mengungkap sosok yang telah mengisi hatinya itu.

Di hari kelulusannya meraih gelar Magister Psikologi, Tsania Marwa mengaku mendapatkan ucapan dari sang kekasih. Hanya saja, lelaki spesial itu tak ikut hadir di acara wisuda Tsania.

"Ya ada lah (tambatan hati yang dekat)," aku Tsania Mawar di Kawasan Senayan, Jakarta Pusar, Minggu (20/10/2024).

"Ada lah (ucapan selamat). Kalau enggak ada, akunya ngambek. Dia enggak ada di sini," tambah Tsania Marwah.

 


Bukan dari kalangan selebritis

Tsania Marwa. (Foto: Dok. Instagam @tsaniamarwa54)

Tsania hanya mengatakan, pria yang tengah dekat saat ini bukan dari kalangan selebritis. Ia memilih menutup rapat identitasnya, dan tidak ingin pria itu dikaitkan dengan masa lalunya.

"Bukan bukan, aku gk amau terbuka soal identitasnya tapi yang pasti dia bukan kalangan artis. Jadi nggak usah sangkut pautkan sama siapapun, kan sempet tuh," kata Tsania.

 

 


Bukan berarti Tsania merasa trauma

Potret Tegar Tsania Marwa Lebaran Idul Adha 2024. (Sumber: Instagram/tsaniamarwa54)

Menjalin hubungan dengan bukan dari kalangan artis bukan berarti Tsania merasa trauma. Ia percaya profesi apapun berpotensi dihuni orang baik maupun jahat.

"Trauma sih nggak, aku sih percaya orang baik dan jahat di segala profesi ada. Ini mah kebetulan aja deketnya sama yang bukan artis," jelasnya.

 


Rencana ke depan Tsania

Disinggung rencana ke depan, Tsania mengaku serius menjalani hubungannya yang sekarang. Tapi, wacana itu masih dibicarakan secara pribadi dengan sang kekasih.

"Planing-nya serius tapi masih diomongin secara pribadi dulu," ucap Tsania Marwa.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya