Resmi Menikah dengan Crazy Rich Malaysia, 6 Gaya Pevita Pearce Kenakan Baju India saat Henna Night

Selain menggelar upacara pernikahan yang penuh kehangatan, Pevita juga mengadakan malam henna, sebuah tradisi pra-pernikahan khas India, serta resepsi pernikahan yang meriah.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 22 Okt 2024, 13:37 WIB
Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan (Sumber: Instagram/pevpearce)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce, yang biasanya menjaga kehidupan pribadinya jauh dari sorotan media sosial, berhasil mengejutkan banyak orang dengan mengunggah foto-foto pernikahannya pada Minggu (20/10/2024).

Dalam foto-foto tersebut, Pevita tampak anggun mengenakan busana pengantin Melayu, berdampingan dengan seorang pria yang diyakini bernama Mirzan Meer. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, pernikahan ini berlangsung di Malaysia, mengingat suaminya memiliki keturunan Malaysia-India.

Mirzan Meer sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang mendapat julukan Crazy Rich Malaysia. Selain menggelar upacara pernikahan yang penuh kehangatan, Pevita juga mengadakan malam henna, sebuah tradisi pra-pernikahan khas India, serta resepsi pernikahan yang meriah.

Penasaran seperti apa penampilan Pevita di hari yang disebut-sebut sebagai hari patah hati nasional ini? Yuk, intip beberapa momen istimewa yang telah dihimpun oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (22/10/2024).


1. Saat malam henna night, Pevita terlihat menawan dalam balutan lehenga cokelat khas India, lengkap dengan sari yang elegan.

Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, seorang Crazy Rich dari Malaysia. [@hashyatalitha]

2. Pevita mengenakan aksesori India yang khas, mulai dari kalung dan gelang bertumpuk hingga anting-anting panjang berwarna emas yang menambah kesan elegan.

Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, seorang Crazy Rich dari Malaysia. [@ifreugald]

3. Riasan wajahnya tampak alami dengan lipstik nude matte. Rambutnya disanggul modern, bagian depan tersisir rapi belah dua tanpa tambahan aksesori.

Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, seorang Crazy Rich dari Malaysia. [@idarhijnburger]

4. Pada resepsi pernikahan, Pevita tampil layaknya putri dengan gaun strapless putih yang dihiasi manik-manik perak, menciptakan kesan mewah, dipadukan dengan sarung tangan renda berbeads.

Pada hari pernikahannya, Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, Crazy Rich dari Malaysia.

5. Mempercantik penampilannya dengan kalung berlian dan gelang perak yang elegan. Ditambah anting-anting emerald hijau. Rambutnya terikat setengah ke belakang dengan gaya anggun.

Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, seorang Crazy Rich dari Malaysia. [@keenanpearce]

6. Sang sauni mengenakan jas mengkilap, kemeja putih, dan dasi kupu-kupu hitam. Afgan juga hadir di pernikahan temannya, mengenakan kemeja hitam.

Pevita Pearce menikah dengan Mirzan Meer, Crazy Rich dari Malaysia, di hari bahagianya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya