Potret Selvi Ananda saat Dampingi Gibran Jadi Wakil Presiden, Anggun Berbalut Kebaya Pink

Selvi Ananda tampil mendampingi Gibran di hari pertama sebagai Wakil Presiden

oleh Miranti diperbarui 22 Okt 2024, 09:36 WIB
Selvi Ananda temani Gibran di hari pertama sebagai Wakil Presiden. [Youtube MPR]

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rakabuming Raka kini resmi menjabat sebagai Wakil Presiden yang akan menemani Presiden Prabowo selama lima tahun ke depan, periode 2024 hingga 2029. Keduanya telah dilantik pada hari Minggu, 20 Oktober 2024, di Gedung DPR/MPR, Jakarta.

Dengan tugas baru Gibran, otomatis istrinya, Selvi Ananda, juga mendapat peran baru sebagai ibu wakil presiden. Selain mendampingi Gibran dalam menjalankan tugasnya, Selvi juga dapat berinteraksi dengan ibu-ibu pejabat lainnya untuk membahas berbagai program kerja.

Pada hari pertamanya sebagai istri wakil presiden, Selvi Ananda menghadiri acara pelantikan menteri-menteri baru dalam kabinet merah putih. Jika saat pelantikan suaminya ia tampil menonjol dengan kebaya merah yang dipadukan dengan berlian, pada acara pelantikan menteri ia memilih tampilan yang berbeda.

Dalam video yang diunggah oleh sekretariat negara di YouTube, terlihat Selvi berdiri di samping suaminya, putra Prabowo, Didit Hadi Prasetyo, dan Puan Maharani. Pada kesempatan tersebut, Selvi mengenakan kebaya brokat berwarna soft pink yang dipadukan dengan selendang batik berwarna cokelat, memberikan kesan yang lebih lembut. Berikut potret selengkapnya sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Selasa (22/10/2024):


Pelengkap penampilan Selvi Ananda

Selvi Ananda Temani Gibran di Hari Pertama sebagai Wakil Presiden. [Youtube MPR]

Selvi melengkapi penampilannya dengan mengenakan bawahan kain batik berwarna coklat yang serasi dengan selendang yang ia letakkan di salah satu lengannya. Jika pada pelantikan Gibran sebelumnya Selvi memakai perhiasan mewah, kali ini ia memilih tampil dengan kalung mutiara yang warnanya serasi dengan kebaya yang dikenakannya. Anting-antingnya juga senada.

Wajahnya dihias dengan nuansa pink, mulai dari blush on hingga lipstik matte pada bibirnya. Rambutnya ditata sanggul tanpa hiasan dengan bagian depan yang dibelah pinggir secara rapi.


Curi perhatian

Selvi Ananda Temani Gibran di Hari Pertama Sebagai Wakil Presiden. [Youtube MPR]

Selvi Ananda tampil anggun dan memikat dalam balutan kebaya berwarna pink lembut. Kehadirannya mendampingi sang suami, Gibran Rakabuming, yang dilantik sebagai Wakil Presiden, menjadi sorotan banyak pihak. Rambutnya disanggul rapi, memperlihatkan keindahan wajahnya yang berseri-seri, sementara riasan wajahnya yang natural menambah pesona keseluruhan penampilannya. Penampilan Selvi dalam kebaya pink ini juga menjadi perbincangan di media sosial.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya