Ungkapan Hati Pevita Pearce Setelah Dinikahi Mirzan Meer

Sehari setelah pernikahan, Pevita Pearce menuliskan perasaan yang penuh syukur atas hari istimewa tersebut.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 22 Okt 2024, 09:00 WIB
Potret Pernikahan Sederhana Pevita Pearce dan Suami. [@iluminen]

Liputan6.com, Jakarta Aktris Pevita Pearce mengumumkan kabar bahagia akhir pekan lalu. Melalui sebuah unggahan di Instagram, Pevita mengumumkan bahwa dirinya telah resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer.

Momen penuh kehangatan ini dilangsungkan pada Minggu (20/10/2024) di Malaysia dengan kehadiran keluarga dan sahabat terdekat. Sehari setelah pernikahan, Pevita menuliskan perasaan yang penuh syukur atas hari istimewa tersebut.

"Kemarin, dengan keluarga dan teman-teman terdekat di sisi kami, kami menikah di tempat yang paling berarti bagi kami," tulis Pevita Pearce di Instagram Story dengan menyematkan foto pengantinnya.

Namun demikian, detail lokasi pernikahan yang disebut sebagai tempat paling berarti itu belum diungkapkan, namun diyakini menjadi simbol penting dalam hubungan mereka berdua.


Berterima Kasih

Potret Pernikahan Pevita Pearce dan Mirzan (Sumber: Instagram/pevpearce)

Pevita juga mengungkapkan betapa dukungan dari orang-orang terdekat selama proses pernikahan ini sangat berharga bagi mereka. Unggahan itu membuat banyak penggemarnya tersentuh.

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan kalian selama momen yang sangat istimewa ini dalam hidup kami. Itu telah membuat saat ini menjadi lebih tak terlupakan," lanjutnya.


Disambut Bahagia

Berita pernikahan Pevita Pearce menjadi sorotan di berbagai media sosial, dengan banyak rekan seleb turut mengucapkan selamat. Unggahan tersebut juga disambut dengan antusias oleh penggemar.

Pevita Pearce telah dinikahi oleh pria asal Kuala Lumpur, Malaysia, Mirzan Meer. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan pada Minggu (20/ 10/2024). Banyak orang tentu penasaran siapa sosok Mirzan Meer.


Sosok Mirzan Meer

Dikutip dari akun Linkedin pribadnya, Mirzan Meer merupakan founder dari Edunia Creative yang telah aktif sejak 2019. Dia juga pernah menjabat sebagai General manager Time Zone selama 1,5 tahun sebelum menjadi Executive Director sejak Agustus 2018 sampai saat ini.

Sementara ayah Mirzan Meer adalah Dato' Meer Sadik Habib, seorang pengusaha konglomerat asal Malaysia yang namanya sangat dikenal di Negeri Jiran. Dato' Meer Sadik Habib dan Mirzan Meer pernah menghadiri acara mewah persembahan Versace, brand ternama dari Italia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya