PPP Jepara Gelar Konsolidasi Pemenangan Pasangan Mas Wiwit-Gus Hajar

Pilkada Jepara 2024 diperkirakan akan berlangsung dengan kompetisi yang ketat, namun PPP optimistis dapat meraih hasil terbaik dengan mengusung calon yang berintegritas, berkompeten, dan dicintai oleh masyarakat.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Okt 2024, 23:28 WIB
Konsolidasi PPP di Jepara. (Liputan6.com/ ist)

Liputan6.com, Jepara - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jepara Jawa Tengah menggelar konsolidasi pemenangan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara nomor urut 2, Witiarso Utomo-Ibnu Hajar di Rumah Makan Maribu.

Konsolidasi ini dihadiri oleh pengurus partai, kader, simpatisan, organisasi sayap partai, serta tokoh masyarakat dan berlangsung dengan penuh semangat. Selain itu, konsolidasi ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting PPP dari tingkat provinsi hingga nasional.

Mereka memberikan dukungan penuh kepada Paslon Mas Wiwit-Gus Hajar (Mawar) dan optimis bahwa PPP akan berjaya di Pilkada 2024.

Selain itu, para kader dan simpatisan partai juga menyatakan kesiapannya untuk bekerja secara maksimal dalam menggalang suara dan mensosialisasikan program-program unggulan pasangan Mas Wiwit-Gus Hajar ke seluruh pelosok Jepara.

Sekretaris Jenderal DPP PPP, Arwani Thomafi, dalam sambutannya menegaskan komitmen partai untuk memenangkan pasangan Mawar.

"Kita harus menjaga soliditas dan kekompakan. Kita sepenuhnya mendukung dan siap memenangkan pasangan Mawar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Jepara," katanya, Senin (21/10/2024).

Mas Wiwit, yang dikenal sebagai tokoh muda progresif, menyoroti visi dan misinya yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan ekonomi berbasis potensi lokal, pendidikan berkualitas, hingga peningkatan layanan kesehatan.

Sedangkan Gus Hajar, seorang tokoh agama, menekankan pentingnya memelihara harmoni sosial serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan masyarakat.

"Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan Jepara yang lebih baik, berdaya saing, dan sejahtera. Dengan dukungan dari seluruh kader PPP, insyaAllah kemenangan ini akan menjadi kemenangan rakyat Jepara," terang Mas Wiwit.

Pilkada Jepara 2024 diperkirakan akan berlangsung dengan kompetisi yang ketat, namun PPP optimistis dapat meraih hasil terbaik dengan mengusung calon yang berintegritas, berkompeten, dan dicintai oleh masyarakat.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya