Pilkada 2024: Gabung Relawan Iklas Juara, Komunitas Seni Morowali Siap Menangkan Iksan-Iriane

Ratusan seniman itu merasa Iksan-Iriane adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Morowali lebih maju.

oleh Tim News diperbarui 22 Okt 2024, 12:39 WIB
Komunitas Seni Morowali mendeklarasikan diri bergabung dengan Relawan IKLAS Juara (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Morowali nomor urut 3, Iksan Baharuddin Abdul Rauf-Iriane Iliyas mendapatkan dukungan besar dari Komunitas Seni Morowali. Para seniman tersebut mendeklarasikan diri bergabung dengan Relawan IKLAS Juara.

"Dengan ini kami Komunitas Seni Morowali menyatakan bergabung bersama Relawan IKLAS JUARA untuk sepenuh hati memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Iksan Baharudin Abdul Rauf-Iriane Iliyas di Pilkada 2024," kata koordinator Komunitas Seni Morowali, Mulia.

Ratusan seniman itu merasa Iksan-Iriane adalah pemimpin yang tepat untuk membawa Morowali lebih maju. Dengan kepemimpinan IKLAS mereka percaya pasangan pemimpin muda itu akan selalu mendukung dan melestarikan kesenian yang ada di Morowali.

"Dengan penuh keikhlasan kami berjanji bersama Relawan Iklas Juara Morowali mendukung penuh Iksan-Iriane untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2025-2030," ujarnya diikuti ratusan warga.

"Kami bersama Relawan Iklas Juara Morowali memperjuangkan kemenangan Iksan-Iriane di Pilkada 2024 agar program pro rakyat akar rumput dapat terealisasi dan ditingkatkan," lanjutnya.


Komitmen

Mereka juga berkomitmen untuk mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Iksan-Iriane. Bagi mereka sudah menjadi peran masyarakat untuk cerdas memilih pemimpin terbaik demi Morowali.

"Kami berkomitmen mersama Relawan Iklas Juara Morowali menghimpun dukungan dan menyosialisasikan Iksan-Iriane kepada tetangga, keluarga dan setiap pembeli yang hadir agar kemenangan di Pilkada 2024 terwujud," serunya.

"Demikian janji kami Komunitas Seni Morowali bergabung bersama Relawan Iklas Juara untuk kemenangan Iksan-Iriane di Pilkada 2024," tutupnya.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya