Kim Sae Ron Bersiap Comeback Setelah Skandal Mengemudi Sambil Mabuk, Terlihat Syuting di Seoul

Kim Sae Ron terbelit skandal mengemudi sambil mabuk pada 2022.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Okt 2024, 07:00 WIB
Kim Sae Ron. (Instagram/ ron_sae)

Liputan6.com, Seoul - Selama hampir dua setengah tahun terakhir, Kim Sae Ron "tiarap" dari dunia hiburan setelah skandal mengemudi sambil mabuk yang ia lakukan mencoreng namanya. Kini, ia terlihat kembali membangun karier, dan menjalani syuting.  

Dilansir dari The Korea Times, Selasa (22/10/2024), Kim Sae Ron terlihat sedang syuting di Tapgol Park, Distrik Jongno, Seoul, Senin kemarin. Ia nampak mengenakan gaun putih dengan rambut panjang.

Ia dikabarkan membintangi film musik beranggaran rendah yang disutradarai oleh Shin Jae Ho. Ia dikenal karena  keterlibatan di film Ditto dan 100 Days With Mr. Arrogant, sementara proyek terbarunya ini masih dirahasiakan.

Seorang pejabat dari rumah produksi mengonfirmasi keterlibatan bintang The Man from Nowhere tersebut. "Memang benar bahwa Kim Sae Ron membintangi film tersebut, namun saya tidak dapat mengungkapkan secara spesifik," kata dia. 

Seperti diketahui, Kim Sae Ron adalah salah satu aktris dengan karier menjanjikan, sampai  terlibat kasus nyetir sambil mabuk pada Mei 2022.

Ia menabrak trafo listrik, yang membuat transportasi umum dan tempat usaha di sekitar lokasi kejadian ikut terdampak.

"Kemarin, pada 18 Mei pukul 8 pagi, saya menyebabkan kecelakaan yang merusak properti umum di Gangnam. Saya melakukan kesalahan besar dalam keadaan mabuk saat itu," kata Kim Sae Ron kala itu.


Muncul Kontroversi Lain

Unggahan Kim Sae Ron. (Instagram/ ron_sae)

Kontroversi berlanjut setahun setelahnya. Kim Sae Ron membagikan beberapa buah foto yang memperlihatkan seakan ia adalah seorang karyawan di sebuah kedai kopi. Namun, pihak kedai kopi ini membantah Kim Sae Ron adalah karyawannya.

Ia juga sempat membantah kabar bahwa dirinya bokek, berbanding terbalik dengan yang pernah diungkap agensi maupun pengacara ketika persidangan.


Unggah Foto Bareng Kim Soo Hyun

Foto Kim Sae Ron dan Kim Soo Hyun Curi Perhatian, Ini Reaksi Netizen

Awal tahun ini, ia kembali menjadi sorotan setelah mengunggah foto dengan Kim Soo Hyun dalam pose sangat akrab, di tengah popularitas drakor Queen of Tears yang dibintangi sang aktor. 

Alhasil, muncul isu hubungan asmara dengan Kim Soo Hyun. Namun, hal ini dibantah oleh agensi sang aktor.

"Foto yang tersebar secara online sepertinya diambil pada masa lalu, ketika (Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron) berada di bawah agensi yang sama, dan kami benar-benar tidak dapat memahami motivasi di balik tindakan Kim Sae Ron (unggah foto itu),"kata pihak Goldmedalist.


Manajer Coffee Shop

Terakhir, Kim Sae Ron diberitakan menjadi seorang manajer sebuah coffee shop di daerah Seongsu-dong.

Ia disebut tak hanya mengelola operasional cafe, tapi juga kasir. Kim Sae Ron juga disebutkan memiliki etos kerja yang bagus.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya