Siaran Langsung Liga Champion 2024/2025 Big Match: Barcelona vs Bayern Munich di Vidio

Siaran Langsung Pertandingan Liga Champion 2024/2025 Big Match: Barcelona vs Bayern Munich di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 22 Okt 2024, 16:15 WIB
Siaran Langsung Liga Champion 2024/2025 Big Match: Barcelona vs Bayern Munich di Vidio.com. (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung Liga Champion 2024/2025 Big Match: Barcelona vs Bayern Munich akan segera berlangsung pada Kamis (24/10/2024) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Barcelona vs Bayern Munich akan berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys yang merupakan kandang dari Barcelona. Kedua tim sempat mengalami kekalahan di Liga Champion musim ini.

Menjelang pertandingan ini, Barcelona telah menunjukkan performa yang cukup baik di Liga Spanyol dengan menempati peringkat 1 klasemen. Sang striker Robert Lewandowski cukup bersinar dengan mencetak 12 gol dan menjadi top skor LaLiga sementara di musim ini. Hal ini menjadi momentum bagi Barcelona untuk bermain maksimal dan percaya diri di Liga Champions. 

Di bawah asuhan pelatih baru, Barcelona telah menunjukkan permainan menyerang dan bertahan yang cukup solid. Di laga terakhir Liga Champions, Barcelona berhasil memetik kemenangan besar dengan skor 5-0 atas Young Boys. Bermain di hadapan pendukung sendiri menjadi motivasi bagi Barcelona untuk bermain menyerang dan mendominasi pertandingan. 

Dari sisi Bayern Munich, mereka baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya pada saat melawan Aston Villa. Meski cukup mendominasi jalannya pertandingan, namun Bayern Munich kehilangan fokusnya sehingga harus kebobolan di menit 79. Melihat pertandingan tersebut, kefokusan menjadi kunci bagi Bayern Munich di laga selanjutnya melawan Barcelona. 

Melihat performanya di Bundesliga, Bayern Munich tampil konsisten tanpa kekalahan. Harry Kane yang telah mengumpulkan 8 gol di Bundesliga menjadi pemain kunci untuk mencetak gol ke gawang Barcelona. 

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar sepak bola dunia. Laga yang selalu berjalan dengan panas dan dramatis ini akan mengisi waktu di pekan ini. Berikut jadwal dan siaran langsung Barcelona vs Bayern Munich.


Jadwal dan Link Siaran Langsung

Kamis, 24 Oktober 2024 

Barcelona vs Bayern Munich, pukul 02.00 WIB 

Link siaran langsung Barcelona vs Bayern Munich dapat klik tautan ini.


Nonton Liga Champion 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Champions 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya