Zona Merah: Aghniny Haque Bagikan Pengalaman Syuting Series yang Unik Pertama Kali

Aghniny Haque bagikan kesan tentang proses dan pengalaman syuting series Zona Merah

oleh Layli Maghfirah diperbarui 22 Okt 2024, 17:50 WIB
Aghniny Haque, Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa di SCTV Tower saat wawancara untuk Zona Merah. (Dok. Liputan6).

Liputan6.com, Jakarta Aghniny Haque membagikan pengalam syutinya pertama kali untuk series berjudul Zona Merah. Series ini sendiri bercerita bagaimana sebuah kota bernama Rimbalaya yang tiba-tiba memunculkan zombie atau lokalnya disebut wabah mayit hidup. 

Series Zona Merah produksi Screenplay Films ini disutradarai Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa. Sedangkan Aghniny Haque menjadi pemeran utama dalam series ini yang berperan sebagai Maya. 

Dalam sebuah wawancara sutradara dan Aghniny Haque membagikan informasi tentang cerita series Zona Merah. Hingga pengalaman syuting Aghniny Haque yang pertama kali dalam beberapa hal dan belum pernah dilakukan dalam proyek lainnya.


Cerita Penuh Tantangan

Vidio Original Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Aghniny Haque memang dikenal sebelumnya sebagai aktris yang cocok bermain dalam film aksi karena sebelumnya dia juga merupakan mantan atlet taekwondo. Aktris cantik ini mengaku bahwa syuting dan cerita dari series Zona Merah membuat dia merasa tertantang dengan cerita barunya. Cerita baru yang dimaksud adalah tentang series yang menceritakan zombie yang disebut mayit hidup.


Syuting Dengan Pemain Ekstra yang Banyak

Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Aghniny Haque juga membagikan pengalaman syutingnya pertama kali dengan pemain ekstra yang banyak dan membuat cerita penuh energi. Hal itu membuat dirinya tidak sabar untuk mengajak para penonton menyaksikan keseruan dari cerita Series Zona Merah. 


Nonton Zona Merah di Vidio

Tidak lupa Aghniny Haque membagikan pesan dan harapannya agar banyak orang yang menonton series Zombie lokal atau mayit hidup yang pertama di Indonesia. Series Zona Merah akan segera tayang mulai tanggal 8 November 2024 di Vidio.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya