Livoli Divisi Utama 2024 Returns: Game On! Bisa Disaksikan di Vidio

Livoli Divisi Utama 2024 berlangsung mulai 22 Oktober hingga 23 November. Turnamen bola voli antaraklub ini dapat disaksikan di Vidio.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 22 Okt 2024, 19:00 WIB
Livoli Divisi Utama 2024 berlangsung mulai 22 Oktober hingga 23 November. Turnamen bola voli antaraklub ini dapat disaksikan di Vidio. (foto: istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen yang dinantikan oleh para pencinta bola voli Tanah Air akhirnya kembali hadir, Livoli Divisi Utama 2024. Turnamen antarklub itu yang digelar mulai 22 Oktober hingga 3 November di Kabupaten Bogor dan Bojonegoro ini sudah dapat disaksikan di Vidio!

Tahun ini, para penggemar bola voli akan disajikan dengan persaingan ketat dari 10 tim putra dan 9 tim putri voli terbaik di Indonesia. Di tim putra ada juara Livoli Divisi Utama 2023 Rajawali Pasundan (dulu bernama BIN Pasundan).

Kemudian ada Indomaret, Lavani Navy, Tirta Bhagasasi Bekasi, TNI AU Electric, Rafabinar Semen Grobogan, Eka Mandiri, Ganevo, Singo Yudha, dan Yuso.

Sementara di putri, pertandingan tidak kalah sengit juga akan disuguhkan oleh sang juaratahun lalu Gresik Petrokimia. Kemudian TNI AL, TNI AU Electric, Bank Jatim, RajawaliO2C, Lombok Electric, Jenggolo Sport Sidoarjo, Bandung Tectona, dan Yuso.

Pada sektor putra, deretan tim yang promosi ke divisi utama adalah Eka Mandiri, Ganevo, Singo Yudha, dan Yuso. Keempat tim akan memberikan penampilan yang sangat ambisius.

Pada pertandingan pertama, Eka Mandiri yang diperkuat Faris Yudha dan Tedi Hendriawan akan menghadapi tim unggulan Indomaret. Indomaret bermaterikan pemain-pemain bintang seperti Alfin Daniel dan Hernanda Zulfi.

Tidak kalah seru, sektor putri juga akan menampilkan laga pertama yang ciamik. Tim yangbaru mendapatkan tiket ke kasta yang lebih tinggi Bandung Tectona akan bertemu dengan Nurlaili Kusumah dkk yang mewakili tim TNI AL.

Naiknya tim-tim promosi ini dipastikan akan meningkatkan dinamika dan membuat persaingan di Livoli Divisi Utama 2024 semakin tajam.

 


Putaran Reguler Hingga Grand Final Livoli Divisi Utama 2024

Jadwal siaran langsung pertandingan bola voli Livoli Divisi Utama 2024 di Vidio pekan ini. (sum. doc. vidio.com)

Berlangsung selama lebih dari satu bulan, Livoli Divisi Utama 2024 akan dibagi menjadibeberapa tahap. Putaran reguler pertama berlangsung 22-27 Oktober di Kabupaten Bogor.

Semenatra putaran reguler kedua dimainkan 29 Oktober-3 November d iBojonegoro. Untuk Final Four, tim-tim yang lolos akan bertanding pada 14-20 November di Gresik. Sedangkan Grand Final berlangsung di Gresik, 22-23 November.

Teguh Wicaksono selaku Chief Marketing Officer Vidio memahami bahwa banyak pengguna Vidio yang merupakan penggemar olahraga rakyat yang satu ini. "Sebagai platform yang selalu berkomitmen dalam menyajikan berbagai tayangan olahraga terbaik, Vidio dengan antusias menyiarkan turnamen voli prestisius seperti Livoli Divisi Utama 2024 secara langsung untuk para penggemar voli di seluruh Indonesia," katanya.

"Vidio akan terus berusaha dalam memberikan konten olahraga yang lengkap dan berkualitas tinggi bagi para pengguna. Sejalan dengan slogan kebanggaan kami, #SportsTerlengkapAdaDiVidio, kami akan terus menghadirkan berbagai pertandingan voli dari berbagai level turnamen yang bisa dinikmati oleh semua kalangan," ujar Teguh menambahkan.

 


Aplikasi Vidio

Jadwal dan Live Streaming Livoli Divisi Utama 2024: Putaran Satu di Vidio.com. (sumber: doc.vidio.com)

Penggemar voli Indonesia dapat menyaksikan semua laga Livoli Divisi Utama 2024 daribabak penyisihan hingga grand final secara langsung melalui aplikasi Vidio. Dengankualitas tayangan tanpa lag, sajian ragam pertandingan ini sudah termasuk dalam paketberlangganan Vidio Platinum yang dijual seharga Rp 39.000 sebelum pajak atau Vidio

Premier League yang dijual seharga Rp 79.000 untuk versi mobile dan Rp 139.000 untuk versi layar besar sebelum pajak. Pelanggan setia Vidio Platinum dan Premier League akan langsung dapat menonton tanpa biaya tambahan lagi.

Selain tayangan pertandingan di atas pelanggan Vidio Platinum juga masih dapat menikmati sajian olahraga terlengkap baik lokal lainnya selain BRI Liga 1, seperti Pegadaian Liga 2, Proliga, dan IBL, maupun internasional sports seperti Champions League, Serie A,LaLiga, dan liga terbaik lainnya.

Tidak hanya tayangan olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, Bollywood, hingga Thailand dan hiburan Asialainnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlanggananpaket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahragadan hiburan seru lainnya sepuasnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya