Oppo Reno12 F Hadir dengan Fitur AI Venom, Seperti Apa?

Oppo dan Sony Pictures berkolaborasi menghadirkan pengalaman sinematik yang unik dengan fitur AI Studio di Reno12 F Series. Cek informasi lengkapnya di sini.

oleh Yuslianson diperbarui 22 Okt 2024, 19:15 WIB
Oppo mengumumkan kolaborasi antara Oppo Reno12 F dengan film Venom: The Last Dance (Dok: Oppo Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia telah mengumumkan kolaborasi menarik dengan Sony Pictures untuk film terbaru, Venom: The Last Dance.

Bersamaan dengan dirilisnya film baru Venom ini tayang di berbagai bioskop, Oppo ingin menggabungkan kekuatan tak terbatas dari symbiote dan inovasi terkini dari Oppo Reno12 F Series.

Perusahaan berbasis di China tersebut berharap kolaborasi dengan film Venom: The Last Dance ini dapat menciptakan pengalaman sinematik tak terlupakan.

Pengalaman Sinematik Eksklusif

Dalam peluncuran film Venom: The Last Dance, Oppo dan Sony Pictures menyuguhkan acara screening eksklusif bukan hanya menampilkan film, tetapi juga memberi kesempatan kepada para undangan mencoba fitur-fitur unggulan Reno12 F Series.

Lewat booth interaktif di Oppo Gallery Gandaria City, Jakarta, konsumen setia bisa mendapatkan nuansa Venom mendalam bagi para pengunjung.

Fitur AI Studio: Venomize Diri Anda

Kini, pengguna dapat mengekspresikan sisi villainous mereka berkat fitur AI Studio di Reno12 F Series. Dengan hanya satu foto, pengguna dapat “Venomize” diri mereka dalam hasil potret unik.

Teknologi AI generatif ini menawarkan pengalaman foto interaktif inovatif dan hanya tersedia di Oppo AI Studio.

Kekuatan Tersembunyi Reno12 F Series

Reno12 F memiliki keunggulan All-Round Armour dengan sertifikasi IP64 membuatnya tahan air dan debu.

Ini membuat HP Android milik Oppo tangguh, sebanding dengan armor pelindung Venom mampu menghadapi berbagai tantangan.

Teknologi AI canggih pada Oppo Reno12 F juga mengesankan. Menggunakan fitur AI Eraser 2.0, pengguna dapat menghapus objek tidak diinginkan dari foto, meniru kemampuan Venom untuk berubah bentuk demi hasil yang sempurna.

Ditambah lagi, AI LinkBoost memperkuat konektivitas di lingkungan dengan sinyal lemah, memberikan pengguna pengalaman yang lancar.


Pengisian Daya Super Cepat

Oppo Reno12 F yang telah dipakai untuk membuka kacang walnut. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Dengan teknologi 45W SUPERVOOC Flash Charge, Reno12 F Series menawarkan kecepatan pengisian yang luar biasa.

Perangkat ini dapat terisi penuh dari 1-100% hanya dalam waktu 71 menit, mirip dengan kemampuan pemulihan cepat yang dimiliki Venom.

Dengan kombinasi inovasi teknologi dan karakter ikonik dari Venom, kolaborasi ini menunjukkan bagaimana Oppo terus mendorong batasan dalam menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Saksikan Venom: The Last Dance dan temukan kekuatan tersembunyi di dalam OPPO Reno12 F Series!

 


Oppo Gelar Nobar dan Bagikan Merchandise Eksklusif Venom: The Last Dance

Oppo Reno12 F yang siap meluncur di Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Dalam rangka memeriahkan kolaborasi ini, perusahaan menggelar acara nonton bareng di Jakarta, Medan dan Surabaya, serta memberikan tiket nonton Venom: The Last Dance di bioskop.

Bagi yang ingin tiket tersebut, mereka follow akun resmi Oppo Indonesia di media sosial dan isi data diri pada form disediakan.

Nanti, pemenang terpilih akan dihubungi oleh pihak Oppo Indonesia melalui email telah didaftarkan.

Pemenang beruntung akan mendapatkan tiket nonton dan merchandise eksklusif Venom: The Last Dance.

Konsumen juga akan mendapatkan Venom: The Last Dance Official Stiker Pack di setiap pembelian perangkat Reno12 F Series di Oppo Store dan Oppo Experience Store pilihan mulai awal November 2024.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan keuntungan tambahan berupa merchandise official Venom: The Last Dance dari Sony Pictures dengan mengikuti aktivitas di My Oppo.

Bersama Oppo Reno12 F Series, para pengguna dapat merasakan kekuatan teknologi tak terbatas, layaknya kekuatan symbiote Venom.

Kolaborasi ini membuktikan bahwa ketika kekuatan besar dipadukan dengan teknologi inovatif, potensi yang luar biasa pun akan terungkap.

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya