3 Potret Kasual Alyssa Daguise Hadiri Acara Bareng Al Ghazali, Padukan Tanktop dan Celana Denim

Sesuai dengan gaya khasnya yang tampil di sebuah acara belum lama ini, Alyssa Daguise tampil memukau dengan pilihan busananya.

oleh Miranti diperbarui 23 Okt 2024, 10:06 WIB
Alyssa Daguise dan Al Ghazali Bergaya Office Look saat Hadir di Milan Fashion Week. [@alyssadaguise]

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise dikenal sebagai salah satu figur publik di Indonesia yang memiliki selera fashion yang modis dan elegan. Ia sering terlihat mengenakan barang-barang bermerek yang dipamerkan melalui akun media sosialnya.

Sering kali, Alyssa Daguise menghadiri berbagai acara fashion show dan diundang ke acara-acara besar seperti Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week. Baru-baru ini, calon menantu Maia Estianty ini hadir dalam sebuah acara Hermes yang diselenggarakan di Jakarta.

Sesuai dengan gaya khasnya, Alyssa tampil memukau dengan pilihan busananya, kali ini ia hanya mengenakan tanktop. Wanita yang juga menetap di Prancis ini tampil dengan gaya santai kasual. Berikut potret Alyssa Daguise selengkapnya, sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (23/10/2024): 


1. Padukan Tanktop dengan Celana Denim

Alyssa Daguise tampil dengan tanktop hitam di acara Hermes. [@weda_agustino]

Alyssa Daguise memilih tank top hitam sebagai atasan, yang dipadukan dengan celana denim panjang beraksen suede coklat yang menarik perhatian. Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih belt mini dari Hermes berwarna abu-abu dengan buckle emas yang menjadi ciri khas brand tersebut. Alyssa juga membawa tas mini shoulder bag hitam yang serasi dengan sepatu hak tinggi yang memiliki buckle perak. 


2. Tampilan Rambut dan Wajah

Alyssa Daguise Tampil dengan Tanktop Hitam di Event Hermes. [@michelemaryam]
Alyssa Daguise Kenakan Tanktop Hitam di Acara Hermes. [@alyssadaguise]

Alyssa Daguise melengkapi penampilannya dengan anting-anting. Rambut panjangnya terurai dengan belahan tengah tanpa poni. Wajahnya dihiasi riasan hangat dengan blush on coral dan lipstik berwarna kecoklatan.

Alyssa tidak datang sendirian, dia ditemani tunangannya, Al Ghazali. Al Ghazali tampil serba hitam dengan kemeja lengan panjang hitam, dipadukan dengan celana denim panjang dan sneakers. Alyssa dan Al Ghazali menghadiri acara PAPER FANTASIA, sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Hermès pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Museum Macan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya