Gaya Nagita Slavina Dampingi Raffi Ahmad Dilantik Sebagai Utusan Prabowo, Elegan ala Ibu Pejabat

Dibantu oleh fashion stylist @wanda_haraa, Nagita Slavina berhasil menampilkan pesona elegan khas ibu pejabat dengan kebaya modern lengan panjang.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 23 Okt 2024, 10:57 WIB
Dalam proses pelantikan, ayah dua anak ini didampingi oleh sang istri tercinta, Nagita Slavina. (Foto: Instagram/ raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Presiden Prabowo Subianto mengangkat sejumlah pejabat baru untuk menempati posisi sebagai kepala badan dan penasihat khusus di Istana Negara pada hari Selasa (22/10). Salah satu yang dilantik adalah selebritas Raffi Ahmad.

Raffi tiba di Istana Negara pada pagi hari dengan mengenakan setelan jas, dasi biru, dan peci. Sang Istri Nagita Slavina, tampak setia mendampinginya. 

Dibantu oleh fashion stylist @wanda_haraa, Nagita Slavina berhasil menampilkan pesona elegan khas ibu pejabat dengan kebaya modern lengan panjang berwarna oranye cerah dari @studioboh. Kebaya tersebut memiliki detail lengan puff yang memberikan kesan vintage dan anggun.


Gaya Anggun Ibu Pejabat

Saksikan gaya elegan Nagita Slavina saat menemani Raffi Ahmad yang dilantik sebagai utusan khusus Prabowo. [@marlenehariman].

Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik biru muda yang cocok dengan dasi sang suami dari @batikrosethree.catalogue. Nagita melengkapi tampilannya dengan perhiasan minimalis, sepasang sepatu hak tinggi berwarna oranye, dan tas tangan berwarna coklat.

Penampilannya semakin sempurna dengan riasan wajah yang flawless dan tatanan rambut sanggul klasik yang menambah kesan anggun.

Menurut Liputan6.com, Raffi Ahmad dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan ini dituangkan dalam Keppres Nomor 76/M tahun 2024 mengenai Pengangkatan Utusan Khusus Presiden RI untuk periode 2024-2029.

Raffi menyatakan bahwa dia telah berdiskusi dengan Presiden mengenai tugas dan tanggung jawabnya, serta menyiapkan program kerja untuk mendukung peran barunya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya