Cardi B Ngamuk, Ada yang Melaporkannya ke Lembaga Perlindungan Anak

Cardi B mewanti-wanti tak semua hal bisa menjadi bahan nge-prank. Ia juga berikrar bakal menghajar pelakunya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 23 Okt 2024, 11:30 WIB
Cardi B sendiri adalah salah satu artis yang memilih jujur ketika ingin mengubah bentuk tubuhnya. (JAMIE MCCARTHY GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai rapper, Cardi B sudah tak asing dengan sikut menyikut dengan artis lain. Namun ia langsung naik darah begitu disenggol untuk uruan anak. Seperti yang terjadi kali ini, saat seseorang yang tidak diketahui identitasnya, melaporkannya ke Lembaga Perlindungan Anak, atau Child Protective Services.

Dilansir dari E! News, Selasa (23/10/2024), tak tanggung-tanggung, petugas dari lembaga ini bahkan menyambangi kediaman Cardi B di New Jersey, Amerika Serikat. Rapper “Bodak Yellow” ini langsung ngamuk di Instagram Live.

“B***ngan sudah kelewat batas kalau berurusan dengan anak-anakku," kata Cardi B dalam momen tersebut.

Wanita yang sedang dalam proses bercerai dengan Offset ini kembali nyerocos, “Lembaga Perlindungan Anak sampai datang ke rumahku? Bukan rumahku, tapi mansion-ku yang dipagar, pada pukul 11 ​​malam saat anak-anakku sedang tidur, gara-gara ada telepon anonim yang bilang anak-anakku dianiaya dan dipukuli."

Cardi B juga menjelaskan, bahwa petugas yang datang bukan hanya dari Lembaga Perlindungan Anak tapi juga kepolisian.

Wanita 32 tahun ini meluruskan, bahwa kehidupan anak-anaknya sangat baik—tak pernah disakiti. "Anak-anakku hidup dengan baik. Mereka tak pernah disentuh, tak pernah dipukul, semenyebalkan apa pun mereka. Aku tidak pernah memukul anak-anakku,” kata dia. 


Cardi B: Jangan Main-Main!

Cardi B, Offset, dan anak-anak mereka. (Instagram/ iamcardib)

Tak hanya membela diri, ia juga menekankan bahwa Offset juga membesarkan ketiga anaknya--Kulture (6), Wave (3), dan si bungsu yang baru lahir--dengan baik.

“Kami mengurus anak-anak kami dengan sangat baik. Jangan pernah main-main dengan perananku sebagai ibu dan mantan suamiku sebagai ayah,” kata dia.


Awalnya Jadi Korban Orderan Fiktif

Cardi B (Instagram/ iamcardib)

Rupanya, ini bukan pertama kali Cardi B diusili orang tak dikenal. Sebelumnya ia menjadi sasaran order makanan fiktif. Awalnya, ia merasa kejahilan ini lucu, tapi belakangan sangat mengganggunya.

Karena dianggap sudah sangat mengganggu, Cardi B kini tak mau tinggal diam. Ia bahkan menyebut akan menyewa detektif pribadi untuk menyelidiki isu ini, dan meminta bantuan Offset dan saudarinya, Hennessy.


Ancaman Baku Hantam

"Aku enggak bakal menuntutmu. Kalau kamu laki-laki, ayahnya anak-anak akan menghajarmu habis-habisan. Kalau kamu perempuan, aku dan Hennessy akan menghajarmu habis-habisan karena kamu mempermainkan anak-anakku,” kata Cardi B.

“Tidak semua hal adalah lelucon. Tidak semua hal bisa dianggap prank,” kata dia menandaskan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya