6 Potret Syahrini Tetap Langsing Pasca Melahirkan, Rambut Lebat Putrinya Disorot

Penampilan Syahrini yang tetap langsing pasca melahirkan putrinya, Princess R.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 23 Okt 2024, 13:30 WIB
Syahrini. (sumber: Instagram/princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta Syahrini melahirkan anak pertama pada 1 Agustus lalu, tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44. Hampir tiga bulan melahirkan, istri Reino Barack itu tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. 

Pelantun lagu Sesuatu itu tak jarang membagikan potretnya sedang momong buah hati yang disapa Princess R. Saat momong putrinya, tampak penampilan Syahrini yang tetap langsing, sama seperti sebelum hamil.

Terbaru, penyanyi yang kini tinggal di Singapura itu membagikan potretnya tengah memberikan susu yang ada dalam dot kepada buah hatinya. Dalam kolom komentar, netizen justru salah fokus ke rambut Princess R yang begitu lebat.

Syahrini yang masih merahasiakan wajah putrinya dengan stiker itu tampak dengan penuh kasih sayang menatap sambil memberikan susu dalam dot. Selain itu, beberapa foto menampilkan penampilan Syahrini yang langsing usai melahirkan.

Berikut ini potret artis Syahrini yang tetap langsing pasca melahirkan, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya @princessyahrini, Rabu (23/10/2024).


1. Syahrini membagikan potret terbarunya yang sedang menikmati jalan-jalan pasca melahirkan.

Syahrini. (sumber: Instagram/princessyahrini)

2. Di OOTD-nya kali ini, Syahrini memakai blazer pink dipadukan dengan celana putih. Tak lupa kacamata dan tas mungil sebagai pelengkap penampilannya.

Syahrini. (sumber: Instagram/princessyahrini)

3. Jalan-jalan kali ini tidak sendiri, Syahrini membawa serta buah hatinya. Rambut lebat Princess R pun langsung menjadi pusat perhatian warganet.

Syahrini momong putrinya. (sumber: Instagram/princessyahrini)

4. Masih diunggahan yang sama, Syahrini tampil memakai blazer navy yang dipadu dengan setelan bernuansa biru muda.

Syahrini. (sumber: Instagram/princessyahrini)

5. Penyanyi yang mempopulerkan kata cetar membahana ini tampak asyik menikmati pemandangan hijau di tengah gedung pencakar langit.

Syahrini. (sumber: Instagram/princessyahrini)

6. Terlihat dari belakang, Syahrini yang baru melahirkan hampir 3 bulan lalu ini tampak tetap langsing seperti sebelum hamil.

Penampilan Syahrini yang tetap langsing pasca melahirkan. (sumber: Instagram/princessyahrini)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya