Usai Berakting di Venom: the Last Dance, Tom Hardy Ngaku Siap Lawan Spider-Man

Venom: The Last Dance menjadi film terakhir Tom Hardy memerankan Venom

oleh Sulung Lahitani diperbarui 23 Okt 2024, 13:05 WIB
Cuplikan trailer Venom 3: The Last Dance (Dok.Sony/Marvel)

Liputan6.com, Jakarta Tom Hardy akan mengakhiri perannya sebagai alien Venom dalam film terbaru MCU, Venom: The Last Dance, tetapi aktor tersebut telah mengungkapkan bahwa ia mungkin tergoda untuk kembali memerankan karakter tersebut jika diberi kesempatan untuk melawan Spider-Man.

Film-film Venom milik Sony biasanya dibuat di luar Marvel Cinematic Universe (MCU), tetapi ada beberapa yang saling tumpang tindih. Dalam Spider-Man: No Way Home, Hardy muncul dalam adegan tengah kredit yang berlatar di MCU, sementara Holland muncul sebentar dalam adegan pasca-kredit dalam Venom: Let There Be Carnage.

Terbaru, IGN melaporkan bahwa Hardy mengumumkan di New York Comic-Con: "Saya ingin melawan Spider-Man. Saya ingin melawan Spider-Man sekarang juga. Saya siap untuk itu... Jangan pernah berkata tidak."

Dalam sebuah wawancara dengan ComicBook.com keesokan harinya, Hardy ditanya versi Spider-Man mana yang ingin ia lawan.

"Tom Holland, tanpa diragukan lagi," jawabnya.

Penonton awal Venom: The Last Dance sebagian besar mengatakan bahwa mereka terpesona oleh bagian terakhir dalam trilogi tersebut.

Kritikus dan jurnalis yang telah menghadiri pemutaran perdana film tersebut, membagikan reaksi mereka di X/Twitter.

"Venom: The Last Dance membawa Anda pada perjalanan yang liar dan mengasyikkan dari awal hingga akhir," tulis Joseph Deckelmeier dari Screen Rant. "Ini adalah film popcorn yang menyenangkan yang mengingatkan saya pada film-film komik awal tahun 2000-an."

"Aksinya hebat dan merupakan penghormatan kepada film aksi dari tahun 80-an. Ada banyak momen lucu," lanjutnya. "Apakah ada lubang plot dan beberapa masalah dengan ceritanya? Ya. [Apakah] menyenangkan? Juga, ya."

 


Respons penonton lainnya

Adegan film Venom (Foto: Columbia Pictures/Sony Pictures via IMDB.com)

Editor film Digital Spy Ian Sandwell setuju, menulis bahwa film tersebut adalah "yang paling menghibur dari trilogi".

Ia menambahkan: “Film ini sebagian besar merupakan perjalanan yang lucu dan manis dengan Eddie dan Venom menjalani mimpi mereka sebagai Thelma & Louise, termasuk karaoke mobil dan penyelamatan anjing. Anda bahkan mungkin mendapati diri Anda menjadi emosional.”

Sementara itu, Drew Taylor dari The Wrap menambahkan: “Venom: The Last Dance adalah film Venom terbaik – kegilaannya telah meningkat secara signifikan tetapi begitu juga dengan hati. Film ini tidak sempurna tetapi sangat menghibur.”

Penonton lain menyebut babak terakhir film ini “gila” dan mengakui Venom: The Last Dance adalah “film klasik yang menyenangkan” yang “melebihi rating PG-13 sejauh mungkin.”

Venom: The Last Dance telah rilis di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai hari ini, Rabu (23/10/2024).

 


Tom Hardy Siap Kembali Memerankan Venom Kapan Saja

Film Venom yang dibintangi Tom Hardy. (Sony Pictures)

Tom Hardy, yang tampaknya sangat menikmati perannya sebagai musuh bebuyutan Spider-Man, tampaknya terus mengisyaratkan kemungkinan untuk kembali. Berbicara dengan IGN, Hardy berbicara tentang apa arti karakter tersebut baginya sambil mengisyaratkan bahwa ia terbuka untuk mengambil peran itu lagi.

"Saya menyukai setiap momen Eddie dan Venom dan saya sangat menyukai mereka," kata Hardy. 

"Saya akan memainkannya kapan saja, Anda tahu, karena ada tempat khusus yang ada di dalam diri saya untuk ingin memainkan kedua karakter itu di mana pun Anda menempatkan mereka dalam kapasitas apa pun. Saya merasa seperti memiliki kewajiban dan tanggung jawab serta tugas untuk menjaga mereka berdua yang tidak akan pernah berakhir. Saya akan selalu bersama mereka."

Disebut sebagai film ketiga dan tampaknya terakhir dalam seri Venom, Venom: The Last Dance menampilkan Eddie Brock dan simbiot yang melarikan diri dari militer setelah peristiwa Venom 2. Selain melengkapi trilogi, film ini akan memperkenalkan lebih banyak simbiot, mungkin untuk film-film mereka sendiri di masa mendatang.


Sinopsis Film Venom: The Last Dance, Tayang 25 Oktober 2024

Adegan film Venom (Foto: Columbia Pictures/Sony Pictures via IMDB.com)

Sony Pictures merilis trailer film Venom: The Last Dance pada Senin (03/06/2024). Trailer berdurasi 3 menit 15 detik tersebut menampilkan aksi Tom Hardy menghadapi alien simbiote berukuran besar dari planet asal Venom.

Bersamaan dengan perilisan trailer, Sony Pictures mengumumkan film Venom: The Last Dance akan tayang pada 25 Oktober 2024. Jadwal penayangan ini lebih cepat dibanding jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

 Film Venom: The Last Dance disebut-sebut akan menjadi penutup dari triloginya di SSU. Melansir keterangan resmi dari Sony Pictures, film yang digarap oleh sutradara Kelly Marcel ini akan mengikuti pelarian Eddie dan Venom dari agen pemerintah.

Dalam hal ini, mereka terpaksa mengambil keputusan yang menghancurkan yang akan penutup tirai. Namun menariknya, selain berusaha kabur dari agen pemerintah, keduanya juga menghadapi alien simbiote berukuran besar dari planet asal Venom. Tidak hanya melibatkan kembali Tom Hardy sebagai pemeran utama, film ini juga menggandeng beberapa pemain baru .

Selain Temple dan Ejiofor, pendatang baru dalam franchise Venom termasuk Rhys Ifans, Alanna Ubach, dan Clark Backo. Peggy Lu dan Stephen Graham kembali mengulangi peran mereka sebagai Nyonya Chen dan Patrick Mulligan, sementara Cristo Fernández juga akan kembali sebagai bartender dari adegan post-credit Spider-Man: No Way Home.

Selengkapnya...

Infografis Setahun Agresi Militer Israel ke Gaza. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya