22 Tahun Terpisah, M2M Bakal Konser Reuni di Jakarta 2025

Kabar ini diumumkan oleh promotor Akselerasi Entertainment melalui akun Instagram @akselerasi.ent. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis harga tiket dan seatplan The Better Ending Tour 2025.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 24 Okt 2024, 15:00 WIB
Sempat sukses besar, eksistensi M2M hanya sesaat. (Foto: fanpop.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Liputan6.com, Yogyakarta - Marion Raven dan Marit Larsen atau yang lebih dikenal sebagai duo M2M bakal menggelar konser reuni di Jakarta. Duo legendaris asal Norwegia ini telah merencanakan konser bertajuk The Better Ending Tour 2025.

Kabar ini diumumkan oleh promotor Akselerasi Entertainment melalui akun Instagram @akselerasi.ent. Bersamaan dengan itu, mereka juga merilis harga tiket dan seatplan The Better Ending Tour 2025.

"Setelah 22 tahun terpisah, M2M bersatu kembali untuk The Better Ending Tour 2025. Bersiaplah untuk merasakan hit ikonik mereka Don't Say You Love Me dari soundtrack film Pokemon langsung di atas panggung lagi!" tulis Akselerasi Entertainment.

Konser The Better Ending Tour 2025 rencananya bakal digelar 26 April 2025 Ecovention Hall Ancol Jakarta. Adapun penjualan tiket dibuka mulai 6 November 2024, pukul 14.00 WIB.

Harga tiket dibagi menjadi empat kategori dengan harga mulai Rp1,25 juta hingga Rp2,1 juta. Kategori termurah ada Festival B (standing) Rp1,25 juta.

Selanjutnya ada Festival A (standing) Rp1,65 juta dan Tribune B (seating) Rp1,85 juta. Adapun kategori termahal adalah Tribune B (seating) di harga Rp2,1 juta.

Harga tersebut belum termasuk 10 persen pajak hiburan daerah dan 5 persen biaya admin. Adapun nomor kursi untuk semua kategori Tribune akan otomatis terpilih berdasarkan kursi terbaik yang tersedia. Pembelian tiket dapat diakses hanya melalui laman www.M2MJAKARTA.com.

Sebagai informasi, M2M telah menjadi duo populer di akhir 1990-an dan awal 2000-an. Mereka dikenal karena musik elektronik yang menarik dan suara Skandinavia yang merdu.

M2M memulai karier mereka sebagai penyanyi cilik di Norwegia. Keduanya kemudian bergabung dan merilis album debut berjudul Shades of Purple pada 1998. Album ini sukses besar di Eropa dan membuat mereka dikenal secara internasional.

Beberapa lagu hit mereka, di antaranya The Day You Went Away dan Don't Say You Love Me. Lagu tersebut menjadi soundtrack bagi banyak remaja kala itu.
Selama bermusik, M2M telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk MTV Europe Music Awards dan Nickelodeon Kids' Choice Awards. Mereka juga telah tampil di berbagai acara televisi dan konser di seluruh dunia.

Setelah lebih dari dua dekade berpisah, duo pop legendaris M2M akhirnya siap menyapa penggemar mereka dengan mengadakan tur reuni. Konser bertajuk The Better Ending Tour 2025 ini bakal digelar di Ecovention Hall Ancol Jakarta pada 26 April 2025.

 

Penulis: Resla

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya