Siaran Langsung Liga Europa: Fenerbahce vs Manchester United di Vidio

Siaran Langsung Pertandingan Liga Europa: Fenerbahce vs Manchester United di Vidio

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 23 Okt 2024, 15:30 WIB
Siaran Langsung Liga Europa: Fenerbahce vs Manchester United di Vidio.com. (sumber: doc.vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Siaran langsung Fenerbahce vs Manchester United akan segera berlangsung pada Jumat (25/10/2024) pukul 02.00 WIB. Siaran langsung pertandingan ini akan disiarkan melalui layanan OTT Vidio. 

Pertandingan Fenerbahce vs Manchester United akan berlangsung di Sukru Saracoglu Stadium yang merupakan kandang dari Fenerbahce. Kedua tim bersaing untuk masuk ke 10 besar klasemen sementara. 

Manchester United belum mendapatkan hasil yang memuaskan di dua laga yang telah dijalankan. Hasil imbang pada saat melawan Twente dan Porto membuat tim setan merah harus mendapatkan kemenangan di laga kali ini jika ingin masuk ke papan atas klasemen sementara. 

Sang pemain kreatif Bruno Fernandes harus absen pada laga ini karena mendapatkan kartu merah di laga sebelumnya pada saat melawan Porto. Erik Ten Hag memiliki opsi untuk pemain yang akan menggantikan posisi Bruno Fernandes seperti Mason Mount dan Christian Eriksen. 

Dengan absennya sang pemain kunci Bruno Fernandez, Manchester United diharapkan tetap dapat bermain menyerang. Meski bermain sebagai tim tamu, Manchester United datang dengan tekad kuat untuk memenangkan pertandingan. 

Di sisi lain, klub raksasa Turki, Fenerbahce mengawali awal turnamen dengan mendapatkan 1 hasil kemenangan dan 1 hasil imbang. Bermain sebagai tim tuan rumah pada laga kali ini, Fenerbahce dapat memanfaatkan momentum untuk bermain menyerang dan meraih kemenangan di hadapan pendukung sendiri. 

Dengan mengandalkan pemain berpengalaman seperti Edin Dzeko dan Dusan Tadic, Fenerbahce diharapkan dapat lebih menyerang dan mendominasi pertandingan. Ditambah lagi mereka bermain sebagai tuan rumah yang mendapatkan dukungan motivasi lebih di hadapan pendukung sendiri. 

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan. Berikut jadwal dan siaran langsung Fenerbahce vs Manchester United.


Jadwal dan Link Siaran Langsung

Jumat, 25 Oktober 2024 

Fenerbahce vs Manchester United, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Fenerbahce vs Manchester United dapat klik tautan ini.


Nonton Liga Europa 2024/2025 di Vidio

Saksikan live streaming Liga Europa 2024/2025 eksklusif di Vidio yang dapat dinikmati melalui smartphone, smart tv, dan juga website vidio.com. 

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Premier League + Platinum untuk menikmati konten olahraga mulai dari Premier League hingga BRI Liga 1 di Vidio sepuasnya dengan bebas iklan.

Penulis: Alvert Hervianto

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya