Sinopsis dan Daftar Pemain Film 'Sampai Nanti Hanna!'

Film 'Sampai Nanti Hanna!' disutradarai oleh Agung Sentausa. Film ini mengambil lokasi syuting di wilayah Bandung, Jakarta, hingga Belanda.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 25 Okt 2024, 21:00 WIB
Film Sampai Nanti Hanna

Liputan6.com, Yogyakarta - Rumah produksi Pic[k]lock Films bersama Azoo Projects dan Fortius Corporation telah menggarap film terbaru berjudul Sampai Nanti, Hanna!. Film Indonesia ini bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 5 Desember 2024.

Film Sampai Nanti Hanna disutradarai oleh Agung Sentausa. Film ini mengambil lokasi syuting di wilayah Bandung, Jakarta, hingga Belanda.

Film Sampai Nanti, Hanna! memadukan kisah romansa dan aktivisme kampus di Bandung. Film ini berkisah tentang Gani dan Hanna. Gani terpikat dengan suara indah Hanna.

Perasaan Gani semakin tumbuh, tetapi ia tak berani mengungkapkannya. Ia hanya menuangkan semua perasaannya di buku hariannya.

Sementara itu di sisi lain, Hanna sedang menggebu-gebu dengan perjuangan dan dinamika kehidupan aktivis kampus. Tanpa diketahui, Hanna juga sedang berjuang melawan pengaruh pola asuh yang toxic agar bisa hidup mandiri.

Berbagai hal yang dialaminya, memberikan efek tak baik pada mental Hanna yang menjadi tidak stabil. Hanna pun berada di titik terendah dalam hidupnya.

Film ini diperankan oleh Febby Rastanty dan Juan Bio One sebagai pemeran utama. Selain itu, ada juga Ibrahim Risyad, Jordan Omar, Meriam Bellina, Dwi Yan, Ira Wibowo, Chico Hakim, Jolone Marie, Martina Aisha, Nala Amrytha, Alif Joerg, Ryan Andreas, Achmad Afiffudin, dan Akmal Mustapha.

Kisah romansa yang berpadu dengan perjuangan aktivisme serta isu kesehatan mental akan tersaji apik dalam film ini. Film Sampai Nanti, Hanna! bakal tayang di bioskop pada 5 Desember 2024.

 

Penulis: Resla

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya