Sinopsis Drama Korea Diary of a Prosecutor di Vidio, Ungkap Sisi Lain Dari Kehidupan Seorang Jaksa

Drama Korea Diary of a Prosecutor akan menyajikan kisah lain dari kehidupan para jaksa, simak sinopsis selengkapnya sebelum nonton di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Okt 2024, 21:30 WIB
Nonton Drama Korea Diary of a Prosecutor di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea Diary of a Prosecutor berhasil menawarkan perspektif yang berbeda tentang profesi jaksa yang biasanya digambarkan penuh ketegangan di ruang sidang.

Drama yang resmi dirilis pada tahun 2020 dengan total 16 episode ini pun diperankan oleh sejumlah aktor senior seperti Lee Sun Kyun, Jung Ryeo Won, Lee Sung Jae, dan masih banyak lainnya.

Dengan tema yang menyoroti kehidupan seorang jaksa di balik layar pengadilan, Diary of a Prosecutor juga akan memberikan Anda gambaran realistis tentang sistem yudisial Korea Selatan.

Simak sinopsis lengkapnya berikut ini sebelum nonton di Vidio.


Sinopsis

Diary of a Prosecutor mengikuti kisah Lee Sun Woong, seorang jaksa yang sudah berpengalaman, dan Cha Myung Joo, seorang jaksa muda yang ambisius. Keduanya bekerja di kantor kejaksaan yang sama dan menghadapi berbagai kasus serta tantangan dalam pekerjaan mereka.

Selain menyajikan kisah-kisah menarik dari berbagai kasus hukum yang mereka tangani, Diary of Prosecutor juga menyoroti dinamika hubungan antara para jaksa, tekanan pekerjaan, serta dilema moral yang mereka hadapi. 

Interaksi antara Sun Woong dan Myung Joo pun seringkali menimbulkan ketegangan namun dapat berubah menjadi momen komedi yang menyegarkan. 

Mereka saling belajar dan tumbuh, dengan Sun Woong menjadi lebih serius dalam bekerja setelah bertemu dengan Myung Joo, dan Myung Joo belajar untuk lebih menghargai kerja tim dan mengurangi sifat kompetitifnya.


Nonton Drama Korea Diary of a Prosecutor di Vidio

Bagi kamu yang sudah penasaran dengan sisi lain dari kehidupan para jaksa, kini kamu dapat streaming drakor Diary of a Prosecutor sub indo di Vidio tanpa jeda iklan.

Jangan lupa untuk aktifkan paket langganan Vidio untuk nikmati konten-konten hiburan berkualitas mulai dari streaming drama berbagai genre, Vidio Original Series seperti Suami-Suami Masa Kini Season 3, film full movie Indonesia, hingga dukung jagoan kamu dalam Premier League maupun Champions League.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya