Link Nonton Film Korea Exhuma Sub Indo di Vidio, Aksi Lee Do Hyun Menjadi Dukun Muda

Film Korea Exhuma kini tayang di Vidio, berikut link nonton beserta sinopsis film yang diperankan oleh aktor tampan Lee Do Hyun

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Okt 2024, 22:00 WIB
Nonton Film Korea Exhuma sub indo di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah memerankan berbagai drama Korea bergenre romance, aktor Lee Do Hyun kini tampil berbeda sebagai seorang dukun bersama dengan Kim Go Eun dalam film Thriller berjudul Exhuma yang dapat kamu saksikan di Vidio.

Film Korea ini hadir dengan berbagai plot twist menarik dan tak terduga tentang sebuah teror supranatural yang mengintai sebuah keluarga kaya raya yang kemudian memaksa mereka untuk meminta bantuan dukun untuk mengatasinya, namun nyatanya tak semudah itu.

Selain itu, adu akting antara Lee Do Hyun dan Kim Go Eun pun berhasil menghidupkan karakter dukun yang karismatik dan penuh misteri. Sebelum klik link nonton selengkapnya di Vidio, simak sinopsis berikut ini.


Sinopsis

Lee Do Hyun sebagai Bong Gil. (Foto: Instagram/ ldh_sky)

Exhuma berpusat pada kisah sebuah keluarga kaya raya yang mendadak mengalami serangkaian peristiwa aneh dan menyeramkan. Kehidupan mereka mulai terusik oleh kehadiran kekuatan supranatural yang mengancam, terutama keselamatan bayi mereka yang baru lahir.

Di tengah kepanikan dan kebingungan, keluarga tersebut memutuskan untuk mencari bantuan dari para dukun. Mereka kemudian bertemu dengan Hwa Ra (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun), dua orang dukun muda yang memiliki kemampuan khusus dalam mengusir roh jahat.

Hwa Ra dan Bong Gil segera menyadari bahwa keluarga tersebut sedang dihantui oleh roh jahat yang kuat dan berbahaya. Mereka pun melakukan berbagai ritual untuk mengusir roh jahat sekaligus mengungkap banyaknya rahasia gelap yang disembunyikan.


Link Nonton Film Korea Exhuma di Vidio

Poster film Korea Exhuma. (Showbox via Soompi)

Semakin dalam mereka menyelidiki kasus ini, semakin banyak rahasia gelap yang terungkap! Apakah Hwa Ra dan Bong Gil berhasil melindungi keluarga tersebut? Temukan jawaban lengkapnya dengan menyaksikan Exhuma sub indo di Vidio mulai 27 Oktober 2024.

Jangan lupa untuk aktifkan paket langganan Vidio untuk nikmati konten-konten hiburan berkualitas mulai dari nonton film bioskop terbaru, Vidio Original Series seperti Menduda, drama serial sub indo, hingga dukung jagoan kamu dalam Premier League maupun Champions League.

Ayo download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya