Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio, Cinta Segi Empat Merebutkan Wulan Guritno

Series Suami-Suami Masa Kini 3 memiliki banyak cerita lucu dan menarik salah satunya adalah bagaimana cinta segi empat yang merebutkan Wulan Guritno ayang di Vidio.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Okt 2024, 17:45 WIB
Press Conference Vidio Original Series 'Suami-Suami Masa Kini 3' XXI Senayan City (Instagram/@vidiooriginals)

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series bergenre komedi Suami-Suami Masa Kini 3 akhirnya tayang. Banyak para penggemar yang menantikan bagaimana kelanjutan cerita kelucuan geng para suami. 

Suami-Suami Masa Kini 3 masih dibintangi pemain lama yang menjadi geng suami, yaitu  Ringgo Agus Rahman, Tata Ginting, Marcel Darwin dan Tarra Budiman. Serta beberapa orang yang bermain dalam season 2 sebelumnya juga ada yang kembali bermain seperti Wulan Guritno

Cerita lucu masalah para suami yang menarik sekaligus aneh juga ada karena peran satu karakter yang menjadi musuh mereka yaitu Bima yang diperankan oleh Dwi Sasono. Bima yang dikenal sebagai guru meditasi ini selalu berhasil membuat emosi para geng suami. 

Namun season 3 ternyata lebih menarik lagi terutama kamu yang menantikan nasib percintaan Yuda pada akhirnya wajib menonton Series Suami-Suami Masa Kini 3.


Percintaan Rumit Bapak-Bapak

Scene Series Suami Suami Masa Kini 3. (Dok. Vidio).

Bagi para penonton yang mengikuti series Suami-Suami Masa Kini season pertama pasti sudah mengetahui bagaimana pertikaian Yuda dan Bima. Saat itu istri Yuda bernama Rumi akhirnya berpaling ke Bima dan memilih berpisah dengan Yuda. 

Begitu juga di season 2, Yuda yang baru menemukan pasangan baru bernama Diva yang diperankan Wulan Guritno juga didekati oleh Bima. Apalagi kalau bukan karena alasan untuk ikut kelas meditasi. 

Season 3 ternyata persaingan bertambah, Yuda tidak hanya bersaing dengan Bima untuk dekat dengan Diva. Namun muncul seseorang dari masa lalu Diva yaitu Niko yang dibintangi Nino Fernandez. 

Nino menjadi pemain baru khusus di Season 3 ini, lalu bagaimana akhirnya kisah percintaan Yuda yang harus bersaing dengan Bima dan Niko?https://www.vidio.com/premier/4487/suami-suami-masa-kini?season=season+3


Nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio

Pantau terus perjuangan Yuda dan geng para suami untuk mendapatkan cinta Diva dari Bima ataupun masa lalunya Niko. Kamu bisa nonton Suami-Suami Masa Kini 3 di Vidio.

Episode baru tayang setiap hari sabtu, dan kamu bisa nonton duluan episode barunya Suami-Suami Masa Kini Season 3 menggunakan fitur Vidio Express.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya