PCNU Bojonegoro Komitmen Menangkan Wahono-Nurul di Pilkada 2024

Kholid Ubed menegaskan, dalam konteks politik, warga NU di Bojonegoro harus bisa memilih figur yang sesuai kriteria NU.

oleh Tim News diperbarui 23 Okt 2024, 17:53 WIB
Silaturrahim dan Konsolidasi dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2024 yang digelar oleh PC NU di aula Kafe Baresta Bojonegoro. (Ist).

Liputan6.com, Jakarta - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bojonegoro bersarta seluruh Badan Otonom (Banom) NU, menyatakan dukungan penuh dan siap all out memenangkan pasangan calon nomor urut 2, Setyo Wahono-Nurul Azizah untuk Pilbup Bojonegoro 2024.

Hal ini disampaikan pada acara Silaturrahim dan Konsolidasi dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2024 yang digelar oleh PC NU di aula Kafe Baresta Bojonegoro. Ratusan pengurus dan warga nahdliyin yang hadir kompak memberikan dukungan solid terhadap Paslon Wahono-Nurul.

Ketua Tanfidzyiah PCNU Bojonegoro, dr. Kholid Ubed mengungkapkan, bahwa pihaknya siap untuk memenangkan pasangan Wahono-Nurul. Dukungan ini tentunya tak terlepas dari berbagai hal positif terkait program-program Palson WahNur yang dinilai sejalan dengan pokok pikiran warga NU.

Kholid Ubed menegaskan, dalam konteks politik, warga NU di Bojonegoro harus bisa memilih figur yang sesuai kriteria NU. Karena itu, dia merestui, mendukung dan mengaku siap memenangkan pasangan Setyo Wahono dan Nurul Azizah.

“Kader NU harus memahami figur yang sesuai kriteria NU. Sementara Setyo Wahono dan Nurul Azizah merupakan kader NU yang harus kita kawal kemenangannya,” ungkapnya Rabu, (23/20/2024).

Paslon Wahono-Nurul mendapat restu dan dukungan penuh dari para kader NU di Bojonegoro. Baik yang berada dalam kepengurusan syuriyah, tanfidziyah, maupun badan otonom (Banom) yakni, PC Gerakan Pemuda Ansor, Muslimat, Fatayat, ISNU, IPNU, IPPNU, Pagarnusan dan Banser.

 


Wahono Apresiasi Dukungan PCNU

Calon Bupati Setyo Wahono, menegaskan komitmennya untuk memastikan pembangunan yang merata dan berkeadilan di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro. (Ist(

Dalam kesempatan tersebut, Bacabup Setyo Wahono mengucap terima kasih sebesar-besarnya kepada Pengurus dan warga NU atas doa restu, dukungan dan kesiapannya untuk mengawal kemenangannya di Pilbup Bojonegoro 2024. Dia juga berupaya agar bisa menjadi figur yang amanah dan bertanggung jawab, seperti diharapkan para sesepuh PCNU Bojonegoro.

“Kami sangat berterimakasih dan memohon doa agar bisa bertanggung jawab sesuai yang diharapkan masyarakat, khususnya para kiai-kiai NU yang ada di Bojonegoro,” ucap adik kandung Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno era Jokowi ini.


Infografis

Infografis Beda Putusan MK dan DPR Terkait Revisi UU Pilkada. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya