Potret Para Cast True Stalker yang Memulai Proses Syuting, Jefri dan Haico Dengan Seragam Sekolah

Para Cast pemain True Stalker bagikan potret syuting pertama dengan seragam sekolah.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 23 Okt 2024, 18:20 WIB
Vidio Original Series True Stalker dibintangi Jefri Nichol dan Haico Van der Veken (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Novel romantis yang berasal dari cerita wattpad populer yaitu True Stalker benar-benar akan dibuat dalam bentuk series. Untuk nama pemain atau cast juga diumumkan begitu juga dengan proses syuting. 

True Stalker sendiri akan dibintangi Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken sebagai pemeran utama. Hal itu terlihat dari banyak potret kedekatan Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken yang terlihat mesra dan sering bersama. 


Proses Syuting True Stalker

Proses Syuting True Stalker (Sumber: Instagram @truestalker.official)

Melalui instagram @truestalker.official membagikan potret para cast yang memulai syuting untuk series True Stalker. Foto pertama tampak Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken yang menggunakan seragam sekolah SMA sambil memegang slate bertuliskan slate 1 dan episode 1. 

Selain Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken ada juga cast lain yang sama-sama memamerkan slate seperti Shindy Huang, Kiara Mckenna, Brandon Salim dan Bintang Agara. Sama seperti Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken yang juga menggunakan seragam sekolah SMA. 

Jefri Nichol di sini akan berperan sebagai Agama dan Haico Van Der Veken sebagai Adiba. Bercerita tentang seorang siswi SMA bernama Adiba yang terobsesi dengan kakak kelasnya, Agam. Obsesinya yang awalnya sederhana berubah menjadi tindakan stalking yang berbahaya dalam versi novel. Lalu bagaimana dengan versi series?


Segera Tayang Series True Stalker di Vidio

Penasaran dengan interaksi Jefri Nichol dan Haico Van Der Veken yang berperan sebagai Agam dan Adiba? Nantikan keseruan series True Stalker yang tayang di platform streaming Vidio. 

Pantau terus infonya melalui media sosial Instagram di akun @vidiooriginals dan @truestalker.official. Sambil menantikan penayangannya kamu juga bisa nonton Vidio Original Series lainnya yang tak kalah seru di sini

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya