Vadel Badjideh Ajukan Bukti Baru Kasus Lolly ke Polisi, Siap Laporkan Balik Nikita Mirzani

Vadel Badjideh membalas serangan Nikita Mirzani dengan mengunjungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI lalu ke Polres Jaksel.

oleh Wayan Diananto diperbarui 23 Okt 2024, 20:00 WIB
Vadel Badjideh membalas serangan Nikita Mirzani dengan kunjungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI lalu ke Polres Jaksel. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Liputan6.com, Jakarta Kubu Vadel Badjideh tampaknya bersiap mengirim serangan balasan untuk Nikita Mirzani dengan mengunjungi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI lalu ke Polres Metro Jakarta Selatan, pekan ini.

Didampingi kuasa hukum, Razman Arif Nasution, Vadel Badjideh menyerahkan bukti-bukti baru terkait kasus Lolly ke polisi. Ada sejumlah dokumen dari dalam dan luar negeri yang dibawa Vadel Badjideh.

“Habis dari (Kementerian) PPPA datang ke sini buat menyerahkan bukti-bukti yang dari PPPA terus kita juga punya bukti-bukti semoga bisa diterima pihak Polres Metro Jakarta Selatan,” kata Vadel Badjideh, Rabu (23/10/2024).

Razman Arif Nasution membenarkan bahwa kedatangannya ke Polres Metro Jakarta Selatan unruk menguatkan pembelaan sang klien. Ia mengklaim siap pasang badan untuk keluarga Vadel Badjideh.


Dokumen dari Dalam dan Luar Negeri

Vadel Alfajar Badjideh pacar Lolly anak Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @vadelbadjideh)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (23/10/2024), Razman Arif Nasution optimistis bukti-bukti yang dibawanya cukup untuk menjerat Nikita Mirzani.

“Yang kedua, menyerahkan beberapa dokumen, dari dalam dan luar negeri terkait dengan saudari LM selama di UK, setelah keluar dari sekolah studinya, sampai dia di rumah Ibu JF, di rumah Mama Eda,” ujarnya.


Perihal Sekolah Lolly di Inggris

TikTokers Vadel Badjideh bersama penasihat hukumnya, Razman Arif Nasution, menghadiri panggilan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024). Vadel dipanggil terkait kasus dugaan pencabulan dan aborsi ilegal terhadap anak Nikita Mirzani, Lolly. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

“Kemudian, bagaimana juga dia dimasukkan lagi ke sekolah, bagaimana dia kembali ke Indonesia. Itu nanti rumusannya akan kami sampaikan,” Razman Arif Nasution menyambung.

Setelahnya, ia dan Vadel Badjideh menyampaikan sikap tambahan terkait langkah hukum Nikita Mirzani melaporkan dugaan pencabulan anak di bawah umur dan aborsi pada September 2024.

 


Satu Sikap Tambahan

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Berbekal pendalaman terhadap Undang-undang Perlindungan Anak, KUHP, dan dasar-dasar lain maka kubu Vadel Badjideh akan melaporkan balik Nikita Mirzani. Detail laporan masih disimpan Razman Arif Nasution.

“Kami akan menyampaikan satu sikap tambahan. Kami putuskan bahwa kami akan melaporkan atau mengadukan saudari NM ke pihak berwajib berdasarkan pendalaman dan yang kami pelajari,” ia mengakhiri.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya