Bianca Censori Pamer Punggung Telanjang Saat Jalan Bareng Kanye West Usai Isu Cerai

Ini merupakan kali pertama Bianca Censori dan Kanye West terlihat bersama usai diisukan cerai.

oleh Asnida Riani diperbarui 24 Okt 2024, 09:30 WIB
Bianca Censori dan Kanye West dok. Instagram @bianca.censori_official/https://www.instagram.com/p/CtPhc_WoBF1///Winda Syifa Sahira)

Liputan6.com, Jakarta - Bianca Censorijalan bareng Kanye West di Tokyo, Jepang, Selasa, 22 Oktober 2024, usai isu cerai keduanya kencang berhembus. Perempuan asal Australia itu mengenakan pakaian yang mengingatkan pada mode band glam tahun 80-an.

Melansir Express Tribune, Rabu, 23 Oktober 2024, model berusia 29 tahun itu memamerkan rambut hitam panjangnya yang terurai melewati bahunya, melengkapinya dengan ikat kepala yang dikenakan di dahi. Censori memilih salah satu ansambel khasnya yang berani, mengenakan atasan halter hitam yang memperlihatkan punggung telanjang.

Atasan itu dipadukan celana ketat, seentara sepatu hak hitam melengkapi tampilannya. Di sisi lain, Kanye West tetap mengenakan pakaian hitam monokromatik, memilih celana jins dan jaket yang serasi untuk jalan-jalan di Dover Street Market.

Pada Sabtu, 19 Oktober 2024, Censori tampil dengan gaya rambut liar yang disisir ke belakang, meski ia biasanya lebih menyukai gaya rambut bob atau sanggul. Pasangan yang menikah pada Desember 2022 itu, baru-baru ini, memicu rumor perceraian.

Namun, mereka dengan cepat membantahnya dengan menunjukkan kemesraan di Tokyo. Hubungan mereka diwarnai kontroversi, terutama karena pilihan busana Censori yang berani, yang sering membuat penggemar bingung. Sepanjang hubungan mereka, arsitek tersebut secara konsisten mengenakan berbagai pakaian terbuka, termasuk pakaian tipis, atasan berpotongan robek, atasan bikini mungil, dan pakaian provokatif lainnya.

Meski busananya yang berani menarik perhatian, gaya Censori tampaknya mulai mendapat pengaruh. Bahkan, mantan istri West, Kim Kardashian, tampak menirunya di beberapa kesempatan.

Bos Skim itu terlihat mengenakan pakaian seperti bodysuit hitam dengan sepatu bot setinggi lutut, bodysuit bulu, dan jaket bulu dengan hanya celana ketat. Semuanya tampaknya terinspirasi gaya Censori, menurut publikasi tersebut.

 


Sempat Diisukan Cerai

Bianca Censori, desainer Yeezy yang kabarnya jadi istri baru Kanye West. (dok. Linkedin)

Kardashian juga merayakan ulang tahun ke-44 dengan mengenakan gaun Diesel berwarna nude, tampilan yang tidak akan terlihat aneh di lemari pakaian Censori. Menurut sumber Page Six, semua pilihan busana Censori yang berani dirancang untuk memicu perbincangan.

Awal tahun ini, seorang informan secara eksklusif mengatakan pada media tersebut bahwa Censori adalah "sosok yang fenomenal, aktris fenomenal, yang dapat menghibur publik." "Ia adalah seorang artis pertunjukan. Bianca adalah seorang artis yang sama hebatnya dengan Ye," ungkap dia.

Pertengahan bulan ini, perkembangan hubungan Censori dan Ye semula dilaporkan "menunjukkan baha hubungan mereka mungkin akan segera berakhir." Censori baru-baru ini menonaktifkan akun Instagram-nya, @bianca.censori. Pada saat yang sama, melansir Hello, Kamis, 10 Oktober 2024, Ye telah menghapus semua jejak hubungan mereka dari media sosialnya.

Ini kemudian memicu spekulasi bahwa pasangan itu akan bercerai. Keputusan Ye mengubah hampir seluruh tampilan kaun media sosialnya muncul saat ia berencana pindah ke Jepang, sebuah perkembangan yang semakin memicu rumor tentang perpisahan pasangan itu. 


Penampilan Publik

Bianca Censori, istri Kanye West. (dok. Instagram @kanyewest/https://www.instagram.com/p/C2UtF6pr1hF/?hl=en/Dinny Mutiah)

Sebelum kembali bersama pekan ini, West dan Censori terakhir kali terlihat bersama di depan publik saat berbelanja di Tokyo, akhir bulan lalu. Sementara itu, Censori pulang sendirian ke Melbourne, Australia, untuk berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya. Sementara, West masih berada di Tokyo, Jepang.

TMZ mengklaim bahwa West telah memberi tahu teman-temannya bahwa ia berencana pindah secara permanen dari Los Angeles ke Tokyo, dan bermaksud mengajukan surat cerai pada Bianca Censori. Mantan suami Kim Kardashian ini beberapa kali terlihat sendirian di Tokyo selama beberapa minggu terakhir.

Di sisi lain, bukan rahasia bila West tidak pernah menemani Censori dalam perjalanan ke Australia. Keluarganya, termasuk orangtuanya Leo dan Alexandra, serta dua saudarinya, Angelina dan Alyssia, tetap tinggal di Melbourne, kampung halaman Censori sebelum ia pindah ke Los Angeles.

Angelina dan Alyssia mengunjungi saudara perempuan mereka di AS, ketiganya menghadiri listening party West di Salt Lake City, Utah, pada Agustus 2024. Kedua bersaudara itu duduk di barisan depan pertunjukan Vultures 2 di Delta Center yang menandai penampakan langka Censori bersama keluarganya dan West.

 


Jarang Bahas Censori

Kanye West dan Bianca Censori di Korea Selatan. (dok. Instagram @kanyewestbianca/https://www.instagram.com/p/C_B9v6bNxXY/Dinny Mutiah)

Jika pasangan tersebut benar-benar berpisah, itu akan menjadi perceraian kedua bagi West. Sebelumnya, Kardashian menggugat cerai West pada awal 2021 setelah tujuh tahun menikah. Mereka memiliki empat anak bersama, termasuk si sulung North dan Chicago. Anak-anak West beberapa kali terlihat akrab dengan Censori saat menghabiskan waktu bersama.

Meski sering tampil besama, West jarang sekali membahas soal istrinya secara personal. Satu-satunya komentar dari West tentang Censori muncul pada Januari 2024 saat ia membagikan foto istrinya di akun Instagram-nya untuk memperingati ulang tahunnya.

"Selamat ulang tahun untuk seniman paling cantik, super buruk, ikon, inspirasi, dan berbakat, gelar master dalam arsitektur 140 IQ," tulis West, tanpa koma. "Di sisiku setiap hari ketika separuh dunia mengabaikanku dan ibu tiri paling luar biasa bagi anak-anak kita, aku sangat mencintaimu, terima kasih telah berbagi hidupmu denganku."

Setelah mereka menikah, laporan awal menyatakan bahwa upacara tersebut tidak mengikat secara hukum dan diadakan di California. Belakangan diketahui pasangan tersebut memang mendapatkan surat nikah resmi pada Desember 2022.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya