Top 3 Berita Hari Ini: Dandanan para Istri Pejabat di Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo dari Nagita Slavina sampai Annisa Pohan

Top 3 Berita Hari Ini: Dandanan para Istri Pejabat di Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo dari Nagita Slavina sampai Annisa Pohan

oleh Henry diperbarui 23 Okt 2024, 22:14 WIB
Annisa juga memilih selendang songket warna soft pink, serasi dengan bawahan kainnya. Tampilan serba pinknya semakin totalitas dengan membawa hand bag pink model bucket. Begitupun dengan heels pink buckle silvernya. [@annisayudhoyono]

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang sejumlah pejabat publik mulai dari menteri, wakil menteri (wamen) hingga utusan khusus presiden telah dilantik pada masa pemerintahan Presiden Prabowo Subianto. Para istri yang menemani mereka ikut mendapat sorotan seperti Nagita Slavina, Cynthia Riza, hingga Annisa Pohan. Tampil cantik dengan berkebaya, paras serta dandanan mereka menuai atensi.

Tentu saja, karena di momen penting ini para istri pejabat tak sekadar hadir tapi memberikan support sebagai pasangan. Siapa saja mereka? Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Jokowi yang menjalani masa pension dengan menghabiskan waktu bersama keluarganya di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Usai serah terima jabatan dengan Prabowo Subianto pada Minggu, 20 Oktober 2024, Jokowi dan Iriana terbang ke Solo dikawal oleh pesawat tempur Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Setelah kembali ke Solo, Jokowi mengaku belum memiliki acara khusus. Presiden ke-7 RI itu sepertinya hanya ingin menghabiskan waktu santai bersama sang istri di awal masa pensiun. Pria berusia 64 tahun ini nampak asyik menikmati momen makan soto bareng Iriana. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang penampilan beberapa menteri dan wakil menteri mulai menarik perhatian publik.

Salah satunya adalah Profesor Stella Christie, Ph. D., yang didapuk menjadi Wakil Menteri (Wamen) Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi.Selain latar pekerjaannya sebagai guru besar di Universitas Tsinghua, Beijing, penampilan Stella Christie dengan kacamata unik ternyata juga mencuri perhatian dan bikin salah fokus (salfok).

Kacamata itu punya desain retro dengan frame bulat,dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Ketika datang ke kediaman Prabowo Subianto sebelum pengumuman kabinet, Prof Stella Christie terlihat tampil cukup nyentrik dengan kacamata bulat dengan garis-garis kuning kehijauan. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Dandanan para Istri Pejabat di Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo dari Nagita Slavina sampai Annisa Pohan

 

Dandanan para Istri Pejabat di Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo dari Nagita Slavina sampai Annisa Pohan. (Dok: IG @raffinagita1717 https://www.instagram.com/p/DBa6JrrvjyH/?igsh=MXU2dXF4Y2ZhcXVucw%3D%3D)

Sejumlah pejabat publik mulai dari menteri, wakil menteri (wamen) hingga utusan khusus presiden telah dilantik pada masa pemerintahan Presiden Prabowo Subianto. Para istri yang menemani mereka ikut mendapat sorotan seperti Nagita Slavina, Cynthia Riza, hingga Annisa Pohan.

Tampil cantik dengan berkebaya, paras serta dandanan mereka menuai atensi. Tentu saja, karena di momen penting ini para istri pejabat tak sekadar hadir tapi memberikan support sebagai pasangan.

Selengkapnya…

Hari Kedua Pensiun, Jokowi Asyik Makan di Warung Soto Bareng Iriana

 

Hari Kedua Usai Pensiun |Jadi Presiden, Jokowi Asyik Makan di Warung Soto Bareng Iriana.  foto: Insta Story Instagram @jokowi

Joko Widodo atau Jokowi sudah melepas jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia. Ia menjalani masa pension dengan menghabiskan waktu bersama keluarganya di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

Usai serah terima jabatan dengan Prabowo Subianto pada Minggu, 20 Oktober 2024, Jokowi dan Iriana terbang ke Solo dikawal oleh pesawat tempur Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). Setelah kembali ke Solo, Jokowi mengaku belum memiliki acara khusus. Presiden ke-7 RI itu sepertinya hanya ingin menghabiskan waktu santai bersama sang istri di awal masa pensiun.

Selengkapnya…

Berapa Harga Kacamata Unik Wamen Stella Christie yang Bikin Salah Fokus?

 

Stella Christie, Professor and Research Chair Tsinghua University di Rumah Kertanegara Jakarta, Selasa (15/10/2024) (Liputan6.com/Nanda Perdana Putra)

Penampilan beberapa menteri dan wakil menteri di Kabinet Prabowo Gibran mulai menarik perhatian publik. Salah satunya adalah Profesor Stella Christie, Ph. D., yang didapuk menjadi Wakil Menteri (Wamen) Pendidikan Tinggi, Sains, dan Teknologi dalam Kabinet Merah Putih.

Selain latar pekerjaannya sebagai guru besar di Universitas Tsinghua, Beijing, penampilan Stella Christie dengan kacamata miliknya yang bisa dibilang unik ternyata juga mencuri perhatian dan bikin salah fokus (salfok). Kacamata itu punya desain retro dengan frame bulat,dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Selengkapnya…

Infografis 6 Srikandi Calon Menteri Kabinet Prabowo-Gibran. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya