6 Gaya Keluarga Raffi Ahmad di Istana: Istri, Ibu, dan Mertua Kompak Bawa Tas Branded

Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 24 Okt 2024, 12:36 WIB
Raffi Ahmad dan keluarga tampil di Istana Negara untuk pelantikan. [@raffinagita1717]

Liputan6.com, Jakarta Usai melantik para menteri dan wakilnya, Presiden Prabowo Subianto mengangkat tujuh utusan khusus presiden di Istana Negara, Jakarta, pada Selasa (22/10/24). Salah satu dari mereka yang diangkat adalah selebritas terkenal Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Dalam acara tersebut, Raffi mengenakan setelan jas hitam dipadukan dengan kemeja putih dan dasi berwarna biru muda, serasi dengan yang lainnya.

Selama upacara pelantikan, Raffi tidak sendirian. Ia didampingi oleh istrinya, Nagita Slavina, ibunya Amy Qanita, serta ibu mertuanya Rieta Amalia. Ketiga wanita penting dalam hidup Raffi Ahmad ini tampil serasi dengan membawa tas-tas bermerek. Berikut adalah penampilan mereka, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2024). 


1. Pada acara pelantikan Raffi Ahmad di Istana Negara, Nagita Slavina dan ibu mertuanya, Rieta Amalia, memilih memakai kebaya. Sementara itu, ibunda Raffi mengenakan baju kurung.

Keluarga Raffi Ahmad hadir di Istana Negara untuk pelantikan. [@raffinagita1717]

2. Nagita Slavina tampil memukau dengan kebaya kutu baru berwarna oranye dari Studio Boh, dipadukan dengan kain batik hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan handbag Bvlgari seharga Rp 35 juta dan heels dari Amina.

Keluarga Raffi Ahmad hadir saat pelantikan di Istana Negara. [@raffinagita1717]

3. Sementara itu, ibunda Amy Qanita mengenakan busana serba cokelat, terdiri dari atasan baju kurung berhias bordir dan kerudung panjang polos. Ia juga terlihat membawa tas kecil putih dari Hermes.

Keluarga Raffi Ahmad hadir di Istana Negara untuk pelantikan. [@raffinagita1717]

4. Di sisi lain, sang mertua mengenakan kebaya kurung merah berkilau yang sepadan dengan kerudungnya. Dipadu selendang serta kain batik cokelat sebagai bawahan. Ia juga membawa tas Hermes hitam dan memakai bros di kebayanya.

Keluarga Raffi Ahmad hadir di Istana Negara untuk pelantikan. [@raffinagita1717]

5. Nagita terlihat memakai makeup dengan nuansa coral dan lipstik glossy. Amy Qanita memilih lipstik merah dan riasan mata coral. Sementara itu, Rieta Amalia menggunakan lipstik merah yang serasi dengan kebayanya.

Keluarga Raffi Ahmad hadir di Istana Negara untuk acara pelantikan. [@raffinagita1717]

6. Rieta terlihat memakai wedges hitam berstrap, sementara Amy memilih bawahan batik dipadukan dengan sandal heels berstrap jaring berwarna perak.

Keluarga Raffi Ahmad hadir saat pelantikan di Istana Negara. [@raffinagita1717]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya