6 Potret Keluarga Artis yang Hadir di Pelantikan Kabinet Merah Putih, Tampil Memukau

Para artis datang untuk mendampingi dan memberi dukungan kepada anggota keluarga yang dilantik di Kabinet Merah Putih serta Utusan Khusus Presiden.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 24 Okt 2024, 08:40 WIB
Potret keluarga artis yang hadir di pelantikan Kabinet Merah Putih. (sumber: Instagram/jscmila/raffinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Presiden RI Prabowo Subianto melantik menteri dan wakil menteri untuk Kabinet Merah Putih pada Minggu (20/10). Serta melantik Penasihat Khusus, Utusan Khusus, dan Staf Khusus Presiden periode 2024-2029 di Istana Negara Jakarta, Selasa (22/10).

Menariknya, dalam pelantikan yang dibagi menjadi dua hari tersebut, ada wajah-wajah familiar dari ranah dunia selebritas. Tak hanya sebagai figur yang dilantik, ada pula selebriti yang hadir untuk mendampingi dan memberikan dukungan kepada keluarga yang dilantik.

Di antaranya, terlihat Jessica Mila yang ikut hadir di pelantikan ayah mertuanya, Otto Hasibuan. Pria yang dikenal sebagai advokat atau pengacara itu dilantik menjadi Wakil Menteri Koordinaror Bidang Hukum HAM, Imigrasi dan Pemasyarakatan.

Sedangkan Raffi Ahmad yang datang didampingi Nagita Slavina dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Di momen tersebut, Amy Qanita dan Rieta Amilia juga datang memberi dukungan.

Masih ada keluarga artis lain yang juga hadir. Mereka tampil memukau di momen tersebut. Siapa saja? Berikut ini potret keluarga artis yang hadir di pelantikan Kabinet Merah Putih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/10/2024).


1. Jessica Mila tampil memukau dengan kebaya abu-abu di pelantikan ayah mertuanya, Otto Hasibuan.

Potret Jessica Mila di pelantikan ayah mertua, Otto Hasibuan. (sumber: Instagram/nataliahasibuan)

2. Dilantik jadi Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan, Agus Yudhoyono didampingi Annisa Pohan dan sang putri yang tampil menawan.

Annisa Pohan dan putrinya, Almira Tunggadewi, mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dilantik jadi menteri di Kabinet Merah Putih Prabowo. (Foto: Dok. Instagram @annisayudhoyono)

3. Giring Ganesha yang dilantik sebagai Wakil Menteri Kebudayaan hadir dengan didampingi sang istri.

Giring Ganesha siap jalani amanat dari Presiden Prabowo Subianto sebagai Wakil Menteri Kebudayaan. Ia vakum sementara dari dunia seni demi tugas negara. (Foto: Dok. Instagram @cynthiaganesha)

4. Raffi Ahmad sebagai Utusan Khusus Presiden tampil gagah dengan didampingi Nagita Slavina serta ibu dan mertuanya.

Nama Raffi Ahmad trending setelah dilantik Prabowo Subianto jadi utusan khusus Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni di Istana Negara, Jakarta. (Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717)

5. Veronica Tan yang tampil memukau dengan kebaya biru tampak bahagia karena kehadiran sang putra Nicholas Sean.

Veronica Tan juga tampil memikat dengan paduan kebaya biru panjang yang sederhana namun tetap indah. [Foto: Instagram/ VeronicaTan]

6. Taufik Hidayat yang dipercaya sebagai Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga didampingi istri, Ami Gumelar, beserta dua anak mereka.

Ami Gumelar Istri Taufik Hidayat saat Pelantikan Wakil Menteri. [@siodie]

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya