Ekspresi Wajah Paula Verhoeven Selama Sidang Cerai Jadi Sorotan

Paula Verhoeven masih bisa mengulas senyum kepada awak media yang menyapanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Okt 2024, 11:00 WIB
Paula Verhoeven (Foto: via TikTok/ elfiga21)

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven dan Baim Wong menjalani sidang cerai pertama yang dilangsungkan pada Rabu (23/4/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya hadir untuk melakukan mediasi yang didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Saat menghadiri sidang, Baim Wong tampak sangat tenang, sama halnya dengan Paula Verhoeven. Namun demikian, sorotan mata serta ekspresi wajah Paula sepertinya lebih banyak menyedot atensi publik.

Dalam kesempatan itu, wanita yang berprofesi sebagai model tersebut mengenakan kemeja berwarna biru langit yang dipadukan dengan hijab berwarna abu-abu tua. Wajah ibu dua anak ini terlihat cukup lelah.

Dia masih bisa mengulas senyum kepada awak media yang menyapanya. Tampak pula Paula berdiskusi dengan tim pengacaranya. Sayangnya, dia irit bicara. Paula lebih banyak diam selama berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Warganet Merasa Iba

Gaya Baim Wong dan Paula Verhoeven di Sidang Cerai Perdana (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Tak sedikit warganet yang merasa iba melihat Paula selama persidangan.  

Dia tipe yang kalo ngomong pasti udah nangis duluan makanya dia ga mau ngomong,dia perempuan yang lembut.semoga setelah ini kamu makin bersinar ya paula,” kata salah satu netizen.

“Di lihat dari expresinya paula sepertinya sudah capek maknya dia diam seribu bahasa tdk mau menjelaskan lgula,” ujar warganet lain.

"Muka Paula kliatan bgt yaa dia nyimpen sesak yg luar biasa klo liat baim nya dia kliatan happy bisa cangar cengir segala,” yang lainnya menimpali.


Minta Doa

Diberitakan sebelumnya, dalam kesempatan itu, Paula Verhoeven hanya memohon doa yang terbaik untuk proses perceraian yang tengah dihadapinya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada awak media, yang sudah sabar menunggu jalannya persidangan.

“Terima kasih teman-teman yang sudah datang dan sabar menunggu saya. Mohon doanya aja semoga berjalan lancar dan jalan yang terbaik," ujar Paula Verhoeven usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).


Soal Dugaan Perselingkuhan

Disinggung tentang tudingan dugaan perselingkuhan yang dilontarkan suami, Paula enggan mengomentari. Ia hanya tersenyum mendapati pertanyaan tersebut.

"Saya, maaf ya mas, makasih," ucap Paula lalu tersenyum.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya