Paula Verhoeven Siang Sidang Cerai, Malam Catwalk di Jakarta Fashion Week

Tampak Paula tampil dengan sangat profesional di runaway meski siang harinya menjalani sidang cerai.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Okt 2024, 15:00 WIB
Paula Verhoeven (Foto: via TikTok)

Liputan6.com, Jakarta Paula Verhoeven kini sedang jadi sorotan publik setelah diceraikan oleh suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam konferensi pers, Baim Wong mengatakan bahwa alasan cerai karena ada dugaan orang ketiga dari pihak Paula.

Saat ini, kasus perceraian tersebut sudah diproses di pengadilan dan sidang cerai keduanya sudah dilangsungkan pertama kali pada Rabu (23/10/2024) kemarin dengan agenda mediasi. Keduanya kompak hadir dengan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Setelah melalui sidang cerai selama berjam-jam yang menguras energi dan pikiran, malam harinya ibu dua anak itu langsung kembali bekerja. Dia tampil di runaway Jakarta Fashion Week 2025 mewakili sebuah brand.

Dari video yang diunggah ke Instagram Story, tampak Paula tampil dengan sangat profesional di runaway. Ekspresi wajah dan sorot matanya memancarkan aura tegas dan percaya diri.

Penampilannya sangat jauh berbeda dengan dirinya versi siang hari saat menjalani sidang. Di mana sorot matanya meredup dan terlihat lelah saat betemu awak media. Model berusia 36 tahun ini juga sangat irit bicara.


Warganet Menyemangati Paula

Paula Verhoeven (Foto: Instagram Paula)

Di media sosial, Paula Verhoeven pun banjir dukungan dari warganet. Mereka menyemangati Paula agar kuat menjalani problematika rumah tangganya.

“Liat aja setelah ini dia rezeki nya lancar karir nya sukses dan ktemu jodoh yang bisa menghargai dia,” kata salah satu netizen.

Dia berjalan dgn begitu tegarnya pdhl hatinya hancur,” ucap warganet lain.

“Ternyata bener penyelamat perempuan tuh pendidikan dan karir. Semoga Mama Paula rezekinya lebih baik, dan dikelilingi orang2 baik,” ujar warganet lain.

Tenang wanita hebat, sakit ini hanya sesaat. percayalah stlh ini Allah berikan kebahagiaan untukmu yg gak kira kira smpe km lupa apa itu,” yang lainnya menimpali.


Minta Didoakan

Diberitakan sebelumnya, usai sidang, Paula Verhoeven hanya memohon doa yang terbaik untuk proses perceraian yang tengah dihadapinya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada awak media, yang sudah sabar menunggu jalannya persidangan.

“Terima kasih teman-teman yang sudah datang dan sabar menunggu saya. Mohon doanya aja semoga berjalan lancar dan jalan yang terbaik," ujar Paula Verhoeven usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2024).


Jawaban soal Dugaan Selingkuh

Disinggung tentang tudingan dugaan perselingkuhan yang dilontarkan suami, Paula enggan mengomentari. Ia hanya tersenyum mendapati pertanyaan tersebut.

"Saya, maaf ya Mas, makasih," ucap Paula lalu tersenyum.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya