Nicole Kidman Overthinking Saat Lakoni Adegan Dewasa di Babygirl

Ada momen-momen saat Nicole Kidman merasa harus memeluk sutradara Babygirl untuk menenangkan diri.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 24 Okt 2024, 19:00 WIB
Ada momen-momen saat Nicole Kidman merasa harus memeluk sutradara Babygirl untuk menenangkan diri. (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang kariernya yang telah membentang selama empat dekade, Nicole Kidman telah membintangi berbagai macam film. Termasuk yang memberikan tantangan berupa adegan dewasa yang mesti dilakoninya.

Kini ia mendapat tantangan serupa dalam film Babygirl. Namun pengerjaan film ini ternyata memberikan beban yang berbeda baginya.

"Ada suatu titik di mana aku merasa tidak ingin disentuh. Aku enggak ingin melakukannya lagi, tetapi pada saat yang sama seperti merasa harus melakukannya,” ujarnya kepada Vanity Fair edisi Agustus, seperti dikutip dari People pada Kamis (24/10/2024).

Mantan istri Tom Cruise ini juga bercerita bahwa ada momen-momen saat ia harus memeluk sutradara film ini, Halina Reijn, untuk menenangkan diri.

"Rasanya seperti, 'Astaga, aku melakukan ini, dan sekarang filmnya bakal dilihat oleh dunia.' Itu perasaan yang sangat aneh," kata istri Keith Urban tersebut. Ia bahkan tak jarang kepikiran soal adegan vulgar yang mesti dilakoninya dalam film tersebut.

"Ini adalah sesuatu yang Anda lakukan dan disembunyikan dalam video rumahan. Ini bukan sesuatu yang biasanya bakal dilihat oleh dunia," kata dia.


Beda dari Film Nicole Kidman Sebelumnya

Nicole Kidman. (AP Photo/Nathan Denette)

Proses produksi film Babygirl ia rasakan sungguh berbeda dari film-filmnya sebelumnya, termasuk yang memiliki konten khusus dewasa.

“Aku merasa sangat terekspos sebagai seorang aktor, sebagai seorang wanita, juga sebagai manusia,” kata Nicole Kidman. “Saya bolak-balik, merasa perlu melindungi lagi diriku. 'Apa yang baru saja saya lakukan? Aku tadi pergi ke mana? Apa yang telah kulakukan?'” kata Nicole Kidman.

Ia melanjutkan, “Aku sudah pernah membuat beberapa film yang mengekspos (diriku), tapi enggak yang seperti ini.”


Lawan Main yang Berani

Nicole Kidman. (AP Photo/Nathan Denette)

Adapun lawan main Nicole Kidman, Harris Dickinson, merasa ia bisa berakting dengan nyaman saat melakukan adegan intim dengan aktris 57 tahun tersebut.

"Ia sangat berani, dan melakukan banyak hal yang membuatmu berpikir, 'Itu tadi apa?' Anda bahkan tidak dapat memikirkannya," kata aktor 28 tahun tersebut dalam wawancara dengan Variety, dilansir dari E! News.


Sinopsis Babygirl

Dalam Babygirl yang bergenre erotic thriller ini, Nicole Kidman berperan sebagai Romy, seorang CEO yang menjalin hubungan terlarang dengan anak magang, Samuel (Harris Dickinson).

Sementara suaminya, Jacob (Antonio Banderas) tak tahu apa-apa soal ini.

Infografis Macam-Macam Perawatan Kecantikan Terkini. (Dok: Liputan6.com/abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya