Megan Thee Stallion Ungkap Daftar Lagu di Album Terbarunya, Tampilkan Kolaborasi dengan Twice dan RM BTS

Megan Thee Stallion selain membawa RM BTS di album terbarunya, ternyata akan gandeng Twice juga di lagu Mamushi.

oleh Naia Trianisa Pangestu diperbarui 24 Okt 2024, 22:49 WIB
Meghan Thee Stallion. (Foto: Instagram @gigihadid).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika, Megan Thee Stallion, telah mengumumkan daftar lagu untuk album terbarunya yang akan dirilis pada Jumat, 25 Oktober 2024. Album tersebut berjudul “Megan: Act II”, dan akan menampilkan kolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti Twice, Flo Milli, dan RM BTS

Megan membagikan daftar lagu tersebut melalui sebuah gambar, di mana judul-judul lagu ditulis menggunakan spidol ungu di atas CD yang dikelilingi ilustrasi kupu-kupu bernuansa tahun 2000-an. Album ini akan terdiri dari 12 lagu baru, serta bonus lagu berjudul Neva Play yang telah dirilis sebelumnya dalam kolaborasi dengan RM.

Sementara itu, Twice akan turut tampil dalam remix lagu Mamushi, yang saat ini menduduki peringkat ke-66 di Chart Billboard Hot 100. Dengan kolaborasi lintas genre dan artis papan atas, album ini akan dinantikan bukan hanya oleh penggemar Megan tapi juga pecinta musik K-Pop.


Lagu-Lagu dalam Album “Megan: Act II”

Daftar lagu-lagu di album Megan Act II. (Dok. Instagram @theestallion).

Berikut adalah daftar lagu yang akan hadir dalam album terbaru Megan Thee Stallion yang berjudul “Megan: Act II” :

1 Bigger In Texas

2 Bourbon

3 #1 Rule

4 Roc Steady (feat. Flo Milli) 

5 Best Friend

6 Right Now

7 Mamushi (Remix) (feat. TWICE) 

8 TYG (feat. Spiritbox) 

9 Motion

10 Fell In Love

11 He Think I Love Him

12 Like A Freak

13 Neva Play feat. RM of BTS 


Film Dokumenter

Megan Act II. (Dok. Instagram @theestallion).

Selain merilis album baru, Megan juga tengah mempersiapkan film dokumenter berjudul "Megan Thee Stallion: In Her Words", yang akan tayang di Amazon Prime Video pada 31 Oktober 2024. Dokumenter ini akan menampilkan sisi lain dari Megan, memperlihatkan momen-momen paling rentannya sebagai seorang rapper superstar kepada penggemarnya.

 

 


Seputar Pemenang Grammy Award

Dalam pembuatan dokumenter ini, Megan bekerja sama dengan Amazon MGM Studios, Roc Nation, dan TIME Studios. Mereka  bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter seputar pemenang Grammy Award ini, Mereka pun mengakui cerita Megan patut untuk disebarkan ke seluruh dunia karena dirinya yang terus berkembang di industri dengan persaingan ketat tersebut.

“Semangatnya yang murni dan indah benar-benar bersinar dalam film ini. Dia adalah seorang juara bagi semua wanita yang layak untuk didengar kebenarannya.” ujar sutradara Nneka Onuorah. 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya