Capek Orgasme Saat Syuting Babygirl, Nicole Kidman Minta Hentikan Adegan Seks

Nicole Kidman telah menjelaskan mengapa ia harus menunda syuting adegan seks untuk film terbarunya Babygirl.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 24 Okt 2024, 16:32 WIB
Nicole Kidman berpose saat tiba menghadiri pemutaran film "Boy Erased" selama Toronto International Film Festival 2018 di Toronto, Kanada (11/9). Nicole Kidman tampil cantik dengan gaun hitam di acara tersebut. (AP Photo/Nathan Denette)

Liputan6.com, Jakarta Nicole Kidman telah menjelaskan mengapa ia harus menunda syuting adegan seks untuk film terbarunya Babygirl.

Drama yang dibuat oleh sineas Bodies Bodies Bodies Halina Reijn ini mengikuti kisah seorang CEO yang berkuasa yang membahayakan karier dan kehidupan keluarganya dengan berselingkuh dengan seorang pekerja magang yang lebih muda.

Nicole Kidman (58) berperan bersama Antonio Banderas (64) sebagai suaminya dan bintang The Iron Claw Harris Dickinson (28) yang berperan sebagai karyawan magang yang mengubah hidupnya.

Berbicara kepada The Sun, Kidman mengungkapkan bahwa melakukan adegan dengan Banderas dan Dickinson terkadang menjadi terlalu intens.

“Ada banyak sekali rasa berbagi dan kepercayaan, lalu rasa frustrasi. Rasanya seperti, ‘Jangan sentuh aku,’” katanya.

Nicole Kidman melanjutkan: “Ada saat-saat ketika kami syuting di mana saya seperti, ‘Aku tidak ingin orgasme lagi. Jangan dekati aku. Aku benci melakukan ini. Saya tidak peduli jika saya tidak akan pernah disentuh lagi seumur hidup saya! Saya sudah melupakannya."

"Hal itu begitu terasa bagi saya sepanjang waktu hingga hampir seperti kelelahan," tambahnya.

Pemenang Oscar itu mengatakan bahwa awalnya ia tertarik pada proyek yang sarat dengan unsur seksual karena itu adalah "area yang belum pernah [ia] tekuni" sebelumnya.

"Saya selalu mencari jati diri sebagai seorang aktor," jelasnya. "Saya selalu mencari, ke mana saja yang belum pernah saya tekuni? Dan apa yang bisa saya jelajahi sebagai manusia? Dan ini adalah area yang belum pernah saya tekuni."

 


Mendapat pujian atas penampilannya di Babygirl

Lihat di sini tampilan Nicole Kidman di Academy Museum Gala 2024. [Dok/OMEGA].

Kidman telah menerima pengakuan dari kritikus atas penampilannya dalam Babygirl setelah pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Venesia, di mana ia dianugerahi Aktris Terbaik.

Menulis dari Venesia, Geoffrey Macnab dari The Independent mengatakan tentang penampilannya: "Kita semua pernah melihat Kidman dalam drama TV seperti The Perfect Couple dan Expats, memberikan penampilan yang hebat tetapi sedikit kaku dan santun. Di sini, ia menggali lebih dalam."

“Reijn adalah salah satu aktor panggung paling disegani di Belanda, terkenal karena karyanya dengan Ivo van Hove yang kontroversial,” imbuhnya tentang sutradara film tersebut.

“Ia menampilkan penampilan terbaik Kidman selama bertahun-tahun sebagai wanita bisnis yang keras kepala dan sangat mandiri yang ketundukannya terhadap seks tidak pernah tampak seperti kelemahan. Sebuah film yang bisa saja tergelincir menjadi kecabulan voyeuristik justru cerdas, subversif, dan mengungkap emosi.”

Dalam pernyataan sutradaranya di Venice, Reijn mengatakan bahwa perselingkuhan di inti Babygirl memungkinkan karakter Kidman dan Dickinson “untuk memainkan kebingungan mereka seputar kekuasaan, gender, usia, hierarki, dan naluri primal."

“Meskipun sifatnya terlarang, kegembiraan dari eksplorasi itu membebaskan, bahkan menyembuhkan.”

Babygirl akan dirilis di bioskop pada 10 Januari 2025.

 


Harris Dickinson Ungkap Momen Memalukan Selama Adegan Seks Babygirl

Harris Dickinson (Foto: Instagram/@harrisdickinson)

Rekan main Nicole Kidman, Harris Dickinson, mengungkapkan seperti apa rasanya syuting adegan seks panas di lokasi syuting film baru mereka, Babygirl.

Harris berbagi bahwa ia dan Nicole bekerja sama dengan seorang koordinator keintiman, dan mengakui bahwa salah satu adegan seksinya yang tidak dilatih 'memalukan' untuk difilmkan, dalam sebuah wawancara baru dengan Variety.

"Kami akan berdiskusi dengan koordinator keintiman dan kemudian Nicole dan saya melakukan hal kami sendiri setelah kami menetapkan parameter tentang apa yang membuat kami berdua merasa nyaman," katanya.

"Koordinator keintiman berkata, 'Apa yang membuat Anda merasa nyaman, apa yang Anda inginkan sebagai seorang sutradara, apa yang membuat Anda merasa nyaman untuk melakukan dari visi itu?' Mereka memfasilitasi itu dan melakukannya dengan sangat hati-hati tanpa mengganggu adegan yang sebenarnya.”

 


Memuji Nicole Kidman

Harris Dickinson (Foto: Instagram/@harrisdickinson)

Harris mencatat bahwa satu adegan di mana dia hampir telanjang dan menari di kamar hotel mengikuti lagu George Michael tanpa latihan sebelumnya ternyata 'memalukan' untuk difilmkan.

"Itu hanya saya yang bergerak. Halina memutar lagu dan berkata, 'Joget aja' Jadi saya hanya bergoyang sedikit. Mungkin saya minum sedikit wiski sebelumnya. Tapi itu memalukan."

Dia juga memuji Nicole sebagai 'penampil yang paling menenangkan dan hangat untuk diajak bekerja sama.'

"Dia mengatur suasana di lokasi syuting, dan dia membuatnya begitu mudah untuk menjadi rentan dan menjadi lucu, karena dia sangat berani. Dia sangat berani, dan dia melakukan banyak hal, dan Anda seperti, "Apa-apaan ini?" Anda bahkan tidak dapat memikirkannya."

Itu terjadi setelah Nicole mengakui bahwa dia begitu bersemangat saat syuting film itu sehingga pada satu titik dia harus menghentikan syuting.

Infografis Profil dan Rekam Jejak Sri Mulyani. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya