Medina Zein Bebas, Ungkap Aktivitasnya Selama Mendekam di Penjara

Medina Zein menceritakan aktivitas yang dijalaninya, selama 2 tahun lebih mendekam di penjara.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 24 Okt 2024, 20:00 WIB
Medina Zein di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Medina Zein menghirup udara bebas usai menjalani 2 tahun 4 bulan menjalani masa tahanan, atas kasus penipuan tas mewah KW. Selain itu, Medina juga diketahui dihukum atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissa Icha.

Medina Zein menceritakan aktivitas yang dijalaninya, selama 2 tahun lebih mendekam di penjara. Ia mengisi hari-harinya dengan rutin berolahraga dan beribadah. Bahkan, ia juga aktif belajar makeup.

"Allhamdulillah baik, berkat support teman-teman di luar maupun di dalam, atas support semuanya," ujar Medina Zein di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kamis (24/10/2024).

"Aktivitas sehari-hari olahraga, ke masjid, terus aku di sana aktif belajar make up untuk wedding, sehari-hari," Medina Zein menambahkan.

 

 


Tidak mudah menjalani hari-hari di dalam penjara

Selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein berniat membelikan Gala Sky rumah baru. Netizen menuding bantuan ini telat datang. (Foto: Instagram @medinazein)

Diakui Medina, tidak mudah menjalani hari-hari di dalam penjara. Apalagi, selama 2 tahun lebih ia harus berpisah dengan keluarga dan buah hatinya.

"Jujur 2 tahun lebih menjalani di dalam tidak mudah, ingin ada waktu dulu buat keluarga, buat anak-anak," imbuhnya.

 

 


Medina akan berziarah ke pusara ayahnya

Medina Zein di Kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (24/10/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Setelah menghirup udara bebas, Medina akan berziarah ke pusara ayahnya. Sebab, saat mendiang meninggal, Medina tak hadir dalam prosesi pemakamannya.

"Insya Allah hari ini saya mau istirahat dulu, insya Allah besok baru ziarah ke makam ayah. Karena waktu ayah meninggal nggak sempat datang ke penguburannya. Insya Allah besok mau ajak anak yang kecil," ujarnya.

 

 


Medina memohon doa agar dapat kembali bangkit setelah bebas

Dalam kesempatan sama, Medina memohon doa agar dapat kembali bangkit setelah bebas menjalani masa hukuman. Ia juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan.

"Doain aja mudah-mudahan bisa bangkit lagi. Mohon maaf atas semua kesalahan, kekhilafan apapun yang dilakukan sebelum saya masuk," ucap Medina Zein.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya