Infinix Inbook Air Pro Plus dan Inbook Air Diumumkan, Berapa Harga dan Spesifikasi Laptop Berbobot 1 Kg?

Infinix resmi meluncurkan dua laptop terbaru, Airbook Air Pro Plus dan Inbook Air. Kedua laptop ini menawarkan desain tipis dan ringan, performa tinggi, dengan harga kompetitif.

oleh Yuslianson diperbarui 24 Okt 2024, 19:00 WIB
Infinix Inbook Air Pro Plus dan Inbook Air Diumumkan, Berapa Harga dan Spesifikasinya? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Infinix memperluas lini produk mereka dengan meluncurkan dua laptop terbaru mereka, yakni Inbook Air dan Inbook Air Pro Plus.

Perusahaan mengklaim, duo laptop Inbook Air ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa tinggi dan desain ultra-tipis.

"Inbook Air dan Inbook Air Pro Plus menjadi pilihan menarik untuk profesional yang membutuhkan mobilitas tinggi tanpa mengorbankan kinerja," kata Country Marketing Manager of Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, dalam acara peluncuran Infinix Hot 50 Pro Plus di Jakarta, Kamis (24/10/2024).

Inbook Air Pro Plus: Desain Elegan dan Performa Maksimal

Memiliki bodi super ringan, Infinix Inbook Air Pro Plus hadir dengan layar AMOLED 14 inci beresolusi 2.8K dan mendukung refresh rate 120Hz, menawarkan visual tajam dan jernih.

"Laptop ini sangat ringan, hanya memiliki bobot 1 kilogram dan ketebalan 4,5mm, menjadikan laptop Inbook Air Pro Plus salah satu perangkat paling tipis dikelasnya," ucap Sergio.

Sebagai bentuk keamanan, Infinix juga menanamkan fitur Face ID, menjadikannya lebih praktis dan aman untuk pengguna yang dinamis. Laptop ini juga sudah dilengkapi baterai 57Wh, mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian.

Walau memiliki desain ramping, laptop baru Infinix ini sudah ditenagai chipset bertenaga tinggi. Perusahaan menyematkan Inbook Air Pro Plus Intel Core i5 dan i7.

Untuk mendukung performa, laptop Infinix ini juga sudah dilengkapi RAM LPDDR4X mulai dari 16GB dan 32GB, dan SSD PCIe 3.0 berkapasitas 512GB atau 1TB.

Dengan spesifikasi Inbook Air Pro Plus seperti ini, berapa harga laptop baru milik Infinix tersebut saat meluncur di Indonesia pada 25 Oktober 2024?

Harga Inbook Air Pro Plus di Indonesia dijual mulai dari Rp 9.999.000 utuk model Intel Core i5 dengan RAM 16GB dan kapasitas memori sebesar 512GB.

Dengan banderol harga tersebut, Inbook Air Pro Plus tampaknya menyasar segmen premium yang menginginkan performa tinggi dan desain premium.

 


Inbook Air: Laptop Ideal dengan Performa Terjangkau

Infinix Inbook Air Pro Plus hadir dengan bobot hanya 1 kilogram. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Selain itu, Infinix juga menghadirkan Inbook Air, varian lebih terjangkau tetapi tetap dilengkapi dengan fitur-fitur kompetitif.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel i3, i5, dan i7, serta memiliki layar 14 inci. Dengan bobot 1,24 kilogram, Inbook Air sangat cocok bagi pengguna aktif namun tetap membutuhkan laptop dengan kemampuan multitasking tinggi.

Infinix sendiri memasang harga Inbook Air mulai dari Rp 7.999.000, Inbook Air memberikan opsi laptop lebih terjangkau dengan spesifikasi masih mumpuni untuk berbagai kebutuhan komputasi, mulai dari pekerjaan hingga hiburan.

 


Kombinasi Desain dan Mobilitas

Infinix Inbook Air Pro Plus dan Inbook Air Diumumkan, Berapa Harga dan Spesifikasinya? (Liputan6.com/ Yuslianson)

"Kedua laptop ini dirancang berdasarkan insight dari pengguna, di mana semakin banyak profesional membutuhkan perangkat ringan, tipis, tetapi tetap powerful," ujar Sergio.

Infinix memahami kebutuhan ini dengan baik, dan melalui Inbook Air Pro Plus serta Inbook Air, mereka berhasil menawarkan solusi tak hanya fokus pada desain, tetapi juga performa dapat diandalkan.

Dengan harga kompetitif dan fitur melimpah, kedua laptop ini akan menjadi pesaing kuat di pasar laptop kelas menengah ke atas, terutama bagi pengguna yang mengutamakan mobilitas tanpa kompromi pada performa.

Infografis 7 Tips Bijak Gunakan Media Sosial. (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya