Zerobaseone Main Game This Or That Jelang Konser di Indonesia, Kim Tae Rae Pilih Makan Seblak

Mecima Pro mengunggah konten video Zerobaseone dalam permainan This or That.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 24 Okt 2024, 20:30 WIB
Kim Tae Rae Zerobaseone (Foto: Instagram/ mecimapro)

Liputan6.com, Jakarta Grup rookie, Zerobaseone akan segera berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser solo mereka "Timeles World". Acara yang sudah dinantikan penggemar ini bakal dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang pada 26 Oktober 2024.

Beberapa hari menjelang acara, promotor Mecima Pro mengunggah konten video Zerobaseone dalam permainan This or That. Dalam konten ini, masing-masing anggota diminta memilih satu dari dua pilihan. Beberapa pertanyaannya ada yang berkaitan dengan Indonesia.

Member pertama yang dapat giliran adalah Kim Tae Rae. Dia harus memilih ayam geprek ataukah seblak. Dan pilihannya jatuh kepada seblak. Selanjutnya adalah Sung Han Bin yang diminta memilih begadang ataukah bangun pagi. Ternyata dia lebih suka begadang.

Berikutnya giliran Han Yu Jin yang memilih, kali ini pertanyaannya soal transportasi. Dia memilih becak daripada bajaj. Kim Ji Woong diberi pertanyaan soal destinasi wisata alam terkenal di Indonesia. Dia memilih Raja Ampat ketimbang Bromo.


Peraturan Pengunaan Tas Saat Konser

Konser Zeroaseone di Indonesia (Foto: Instagram/ mecimapro)

Sementara itu, Mecima Pro juga sudah mengumumkan penggunaan tas saat konser Zerobaseone pekan ini. Penonton hanya diperkenankan membawa tas berbahan PVC atau bahan transparan lainnya dengan ukuran yang diperbolehkan. Jika membawa tas yang tidak sesuai dengan ketentuan maka tim keamanan berhak untuk tidak memberi izin masuk ke area acara.

"Dilarang membawa tas punggung dan tas lainnya selain tas PVC atau yang berbahan transparan. Tas berukuran besar juga tidak diperbolehkan dibawa masuk ke area acara," ungkap Mecima Pro di Instagram resmi mereka.


Jadwal Tukar Tiket

Diberitakan sebelumnya, penukaran tiket dapat dilakukan dimulai dari hari Jumat, 25 Oktober 2024 pada pukul 13.00 WIB sampai 19.00 WIB dan di hari Sabtu, 26 Oktober 2024 pada pukul 10.00 WIB hingga 18.30 WIB. Jadwal tersebut berlaku untuk seluruh kategori tiket yang dimiliki penonton.

Namun perlu diperhatikan jika antrian penukaran tiket akan ditutup satu jam sebelum waktunya berakhir. Mecima Pro juga menyarankan untuk para penggemar yang ingin menukarkan tiket lebih baik untuk melakukannya sehari sebelum konser.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya