Dapat Peran Sulit, Naura Hakim Sampai Harus Menghilang di Sosmed untuk Main di Serial Second Account

Naura Hakim dipercaya memerankan karakter bernama Dewi, seorang streamer cosplayer khusus dewasa.

oleh Aditia Saputra diperbarui 25 Okt 2024, 12:30 WIB
Naura Hakim dipercaya memerankan karakter bernama Dewi

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda Naura Hakim dipercaya untuk menjadi salah satu cast yang bermain dalam serial berjudul Second Account. Di situ, Naura dipercaya memerankan karakter bernama Dewi, seorang streamer cosplayer khusus dewasa. Tak pelak, peran itu pun memberikan tantangan tersendiri bagi Naura.  

Hal itu diungkap Naura Hakim saat konferensi pers dan screening serial Second Account di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2024). Ia mengaku harus melakukan banyak riset agar bisa luwes memerankan karakter Dewi sesuai dengan profesinya tersebut. 

"Dia ini (Dewi) seorang kakak, tapi juga cosplayer 18+ apa 21+, pokoknya dewasa. Aku banyak riset bust jadi cosplayer dewasa," ungkapnya. 

 


Adegan Dewasa

Naura Hakim dipercaya memerankan karakter bernama Dewi

Bukan hanya secara karakter, lebih lanjut Naura mengatakan jika hampir sebagian besar adegan yang dilakoninya dalam serial Second Account adalah adegan dewasa. Hal itu dianggap cukup menyulitkan karena menjadi pengalaman pertamanya mendapat peran yang demikian.  

"Aku 90 persen kesulitan dan Dewi ini adegannya dewasa semua," ujarnya. 

 


Menghilang

Para pemain Serial Second Account

Tak cuma melakukan riset, Naura juga mengaku sampai harus menghilang dari sosial media untuk perannya itu. Baginya, masuk menjadi karakter Dewi yang sesuai dengan benang merah cerita yang diangkat serial Second Account amat sulit sehingga Naura merasa harus 'mengisolasi' diri dari lingkungan sekitarnya.  

"Sempet menghilang dari dunia sosmed, nggak ketemu temen, nggak ketemu pacar, karena Dewi ini susah," jelasnya. 

"Aku mulai dari reading sampai syuting itu nggak buka sosmed karena Naura dan Dewi itu beda banget, aku nggak mau pas syuting ada percikan Naura di Dewi," sambung Naura kemudian. 

 


Cerita Series

Serial Second Account sendiri bercerita tentang Dewi (Naura Hakim) yang dinyatakan tewas karena bunuh diri. Namun adiknya, Rini (Givina) tak yakin penyebab kematian kakaknya karena bunuh diri.  

Rini pun lantas memutuskan untuk menguak sendiri tabir misteri kematian Dewi dengan mengunjungi apartemen sang kakak. Di sana, dia akhirnya mengetahui kehidupan rahasia yang dijalani sang kakak. 

Selain Naura Hakim dan Givina, serial Second Account juga turut dibintangi oleh sejumlah nama seperti Haydar Saliszh, Ruth Marini, Naufal Samudra, Gary Iskak, Eduward Manalu, Yogi Tama, Ranie Putri Sari, Maryam Supraba, Vika Chu, Ardhan Zahfran, dan beberapa nama lainnya. Serial tersebut akan mulai tayang di Vision+ pada 24 Oktober 2024 ini.  

"Second Account ketegangannya dibangun dari intens ceritanya sendiri yaitu tentang bagaimana Rini (Givina) mengungkap misteri tewasnya kakak tercinta, Dewi (Naura Hakim)," kata Rick Soerafani selaku Head of Original Content Production Vision+.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya