Dilraba Dilmurat Diterjang Isu Hamil dan Asmara Diam-Diam, Begini Klarifikasi Pihak Manajemen

Spekulasi Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang punya hubungan istimewa, hingga hamil dan melahirkan anak beredar. Dilraba Dilmurat menepis kabar ini.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Okt 2024, 14:02 WIB
Wanita Tercantik Asia Dilraba Dilmurat Ungkap Rahasia Perawatan Dirinya. (dok.Instagram @dilraba_dear/https://www.instagram.com/p/B0YsxY5lKIA/Henry)

Liputan6.com, Jakarta Manajemen Dilraba Dilmurat membantah rumor lama yang menyebut aktris berusia 32 tahun tersebut punya anak di luar nikah.

Melalui salah satu akun media sosial resmi mereka, tim Dilraba Dilmurat menegaskan, "Ini tidak ada hubungannya dengan Reba, jangan bawa-bawa lagi! Klaim palsu terkait hal ini sudah ditindak secara hukum."

Pernyataan ini merespons tren tagar sebelumnya yang menyebutkan seorang bintang pria dan wanita papan atas memiliki anak bersama, meski tanpa menyebut nama.

Spekulasi yang mengaitkan Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang dalam hubungan asmara, isu hamil dan melahirkan anak, kembali muncul sebagai rumor lama yang terus beredar.

 


Awal Mula Dugaan

Wanita Tercantik Asia Dilraba Dilmurat Ungkap Rahasia Perawatan Dirinya. (dok.Instagram @dilraba_dear/https://www.instagram.com/p/Bq2fjIZAVYP/henry)

Pemicu terbaru muncul dari seorang influencer Tiongkok, Guo Meimei, yang dalam siaran langsungnya menyatakan, "Dua bintang besar di negara kita, satu berasal dari Xinjiang dan satu lagi dari Tiongkok Timur Laut. Keduanya adalah aktor, tapi saya tidak akan menyebut nama."

"Mereka belum menikah secara resmi, tapi sudah punya anak. Ini sudah menjadi pengetahuan umum di lingkaran hiburan Beijing," ceplosnya.

 

 


Bikin Fans Frustasi

Dilraba Dilmurat saat timnya bantah tudingan hamil. (Tangkap layar Weibo via dramapanda.com)

Johnny Huang dan Dilraba Dilmurat pernah beradu akting dalam drama Love Designer pada 2020. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih.

Meski sudah empat tahun berlalu sejak penayangan drama tersebut, penggemar masih frustrasi dengan kemunculan kembali gosip serupa, terutama karena tidak ada bukti konkret seperti foto paparazi yang mendukung klaim tersebut.

Ini bukan kali pertama rumor hamil duluan dibantah. Tim Dilraba Dilmurat tampaknya mengambil sikap tegas kali ini. Banyak penggemar yang mendukung langkah tersebut dan mendorong pihak studio menempuh jalur hukum guna menghentikan spekulasi tidak berdasar ini.

 

 


Profil Singkat Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat adalah aktris dan model asal Tiongkok yang lahir di Xinjiang pada 3 Juni 1992. Ia dikenal karena kecantikan khasnya yang berasal dari etnis Uyghur, serta bakat akting memukau di berbagai drama populer.

Sejak debut, Dilraba Dilmurat mendapat pengakuan sebagai salah satu aktris papan atas di industri hiburan Tiongkok, dengan banyak penghargaan di bidang akting.

Nama Dilraba Dilmurat melejit berkat peran dalam drama-drama hit seperti Eternal Love dan The Flame's Daughter. Selain itu, ia salah satu bintang iklan paling laris di Tiongkok. Dilraba Dilmurat sering tampil sebagai brand ambassador untuk berbagai produk internasional.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya