4 Inspirasi Setelan Kebaya Couple ala Artis, Jessica Mila hingga Salshabilla Adriani Elegan Banget

Gaya kebaya artis ini dapat menjadi inspirasi busana bersama pasanganmu.

oleh Miranti diperbarui 25 Okt 2024, 10:06 WIB
Web series Jodoh atau Bukan sudah tayang di aplikasi streaming, Salsha unggah foto kebersamaannya bareng Ibrahim Risyad. Dikabarkan terlibat cinlok, Salshabilla Adriani tak membenarkan juga tak mengelak akan kabar tersebut. Meski ada menghujat, namun tak sedikit pula yang setuju dengan hubungan keduanya dan berkomentar jika Salsha berhak untuk bahagia. (Liputan6.com/IG/@salshabillaadr)

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pasangan yang serasi tidak hanya ditunjukkan melalui kebersamaan, tetapi juga dari pilihan busana yang dikenakan. Salah satu pilihan yang populer di kalangan pasangan selebriti adalah mengenakan kebaya couple. Dengan desain kebaya modern yang elegan, kebaya couple ini dapat memancarkan kesan harmonis dan serasi, terutama pada acara-acara resmi seperti pernikahan atau pesta.

Beberapa selebriti Indonesia sering kali menampilkan gaya kebaya couple yang memukau. Mulai dari desain tradisional hingga modern, penampilan mereka selalu berhasil mencuri perhatian. Kebaya couple bukan sekadar pakaian pasangan, tetapi juga merupakan simbol keindahan dan keanggunan yang berpadu dengan tradisi.

Inspirasi kebaya couple dari para selebriti bisa menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin tampil berbeda. Setiap selebriti memiliki gaya unik dalam memilih kebaya couple, dari warna hingga detail dekoratif yang membuat tampilannya semakin memikat. Yuk, lihat inspirasi kebaya couple ala selebriti berikut ini sebagaimana telah dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (25/10/2024):


1. Jessica Mila

Inspirasi setelan kebaya couple elegan dari artis seperti Jessica Mila hingga Ayu Dewi. [@jscmila]

Jessica Mila memilih menggunakan kebaya saat rayakan acara 7 bulanan dalam nuansa adat Batak yang kental. Kenakan kebaya brokat berpayet berwarna peach yang elegan, dengan potongan kerah berbentuk heart neck. Sementara itu, Yakup Hasibuan tampil gagah dalam balutan setelan jas abu-abu, dipadu apik dengan kemeja berwarna pink lembut sebagai inner-nya. 


2. Ayu Maulida

Inspirasi setelan kebaya couple elegan ala artis, dari Jessica Mila sampai Ayu Dewi. (ayumaulida97)

Puteri Indonesia, Ayu Maulida, tampil anggun dalam kebaya merah saat melangsungkan pernikahan sipil di Swiss. Sementara itu, sang suami terlihat tampan dalam balutan setelan jas abu-abu, dipadukan dengan dasi dan handkerchief merah yang serasi. 


3. Salshabilla Adriani

Inspirasi setelan kebaya pasangan ala artis yang elegan, dari Jessica Mila hingga Ayu Dewi. [@ibrhmrsyd].

Pasangan baru Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad berhasil menarik perhatian. Salsha tampil menawan dengan kebaya klasik dan sanggul Jawa yang anggun, sedangkan Ibrahim memancarkan pesona maskulin dalam jas hitam yang elegan, menciptakan kesan yang mengesankan.


4. Ayu Dewi

Inspirasi kebaya pasangan ala selebriti yang elegan, seperti Jessica Mila dan Ayu Dewi. [@askyfebrianti]

Kebaya ungu yang dikenakan Ayu Dewi dapat menjadi inspirasi kebaya yang ideal. Desainnya memiliki aksen kerah sweetheart yang elegan, dihiasi dengan payet berkilau, dan dipadukan dengan rok ungu yang memiliki sentuhan aksen emas yang memukau. Di sisi lain, suaminya tampil serasi dengan setelan pakaian berwarna ungu yang sepadan.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya