Top 3 Berita Bola: Setuju Gabung Manchester United, Manajer 'Jenius' Ini Bakal Diberi Anggaran Belanja Berlimpah

Erik ten Hag sendiri terhindar dari pemecatan setelah Manchester United meraih kemenangan atas Brentford, setelah sebelumnya dia terancam didepak menyusul hasil buruk di Liga Inggris.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 25 Okt 2024, 10:00 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberi instruksi kepada Christian Eriksen sebelum memasuki lapangan saat menghadapi West Ham United pada laga pekan ke-18 Liga Inggris 2023/2024 di London Stadium, London, Sabtu (23/12/2023). (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dilaporkan sudah menemukan sosok pengganti Erik ten Hag di musim depan. Pelatih yang dinilai jenius ini, bahkan kabarnya sudah bersedia merapat ke Old Trafford.

Sosok itu adalah Simone Inzaghi, yang baru akan menggantikan Ten Hag akhir musim ini. Dilaporkan juga Inzaghi sudah disodori kontrak kerja hampir selama tiga tahun.

Manajer asal Italia itu, yang diduga telah bertemu dengan para petinggi MU, malah telah ditawari anggaran yang hampir tak terbatas untuk merombak skuad Setan Merah musim panas mendatang.

Ten Hag sendiri terhindar dari pemecatan setelah MU meraih kemenangan 2-1 atas Brentford pada Sabtu lalu. Sebelumnya, dia terancam didepak setelah menjalani serangkaian hasil buruk di Liga Inggris.

Gol dari Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund menjadi pembeda bagi Setan Merah, yang kini akan menghadapi reuni dengan Jose Mourinho saat mereka menghadapi Fenerbahce di Liga Europa pada Kamis malam.

Di sisi lain, masa depan Inzaghi kini bisa jadi jauh dari Inter Milan dan Serie A, meski telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan klub Italia tersebut pada Juli 2023.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:


1. Manajer 'Jenius' Sepakat Gantikan Erik Ten Hag, Manchester United Bakal Beri Anggaran Tak Terbatas

Para pemain Manchester United menyapa para pendukungnya pada akhir pertandingan matchday 3 Liga Europa 2024/2025 melawan Fenerbahce di stadion Sukru Saracoglu, di Istanbul, Turki, Kamis 24 Oktober 2024 atau Jumat 25 Oktober 2024 dini hari WIB. (AP Photo/Francisco Seco)

Simone Inzaghi dilaporkan telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Manchester United mulai musim depan. Pelatih yang dinilai jenius ini akan menggantikan Erik ten Hag di ruang ganti Old Trafford akhir musim ini.

Inzaghi kabarnya sudah disodori kontrak selama tiga tahun. Manajer asal Italia itu, yang diduga telah bertemu dengan para petinggi MU juga telah ditawari anggaran yang hampir tak terbatas untuk merombak skuad Setan Merah musim panas mendatang.

Ten Hag sendiri terhindar dari pemecatan setelah MU meraih kemenangan 2-1 atas Brentford pada Sabtu lalu. Sebelumnya, dia terancam didepak setelah menjalani serangkaian hasil buruk di Liga Inggris.

Selengkapnya


2. 6 Bintang yang Belum Cetak Hattrick di Liga Champions, Ada Bomber Tajam Manchester United

Manchester United unggul lebih dulu pada menit ke-15 lewat aksi Christian Eriksen. (AP Photo/Francisco Seco)

Pada pertandingan Liga Champions 2024/2025, Rabu (23/10/2024 dini hari WIB, Vinicius Junior menunjukkan performa gemilang saat Real Madrid berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 5-2. Dalam laga tersebut, Vinicius mencetak hattrick yang mengesankan.

Dortmund membuka laga dengan keunggulan dua gol berkat sumbangan dari Donyell Malen dan Jamie Bynoe-Gittens. Namun, Real Madrid menunjukkan semangat juang yang tinggi dengan melakukan comeback yang luar biasa di babak kedua.

Selengkapnya


3. Hasil Liga Champions: Raphinha Hattrick, Barcelona Gulung Bayern Munchen 4-1

Barcelona mengunci keunggulan di babak pertama dengan skor 3-1 setelah pada menit ke-45 Raphinha kembali membobol gawang Bayern Munchen yang dikawal Manuel Neuer. (Josep LAGO/AFP)

Barcelona berhasil menang telak 4-1 atas Bayern Munchen pada matchday 3 Liga Champions di stadion Olympic Lluis Companys, Kamis (24/10/2024). Gol Barca dicetak oleh Raphinha (3 gol) dan Robert Lewandowski.

Kemenangan ini menjadi angin segar bagi Barcelona di fase Liga Champions League musim ini. Mereka sudah mengoleksi 6 poin dari 3 laga.

Selengkapnya

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya