Beredar Video Viral 2 Wanita Pesan Uber Unta di Tengah Padang Pasir Dubai

Sebuah video yang menjadi viral di Instagram menunjukkan dua wanita memesan camel ride atau layanan perjalanan dengan unta di tengah padang pasir Dubai.

oleh Tanti Yulianingsih diperbarui 25 Okt 2024, 18:35 WIB
Uber Unta. (Instagram @jetset.dubai)

Liputan6.com, Dubai - Dubai di Uni Emirat Arab (UEA) terkenal karena memukau wisatawan dengan landmark-landmarknya yang luar biasa, dari gedung pencakar langit ikonik hingga kolam renang terdalam di dunia. Bak menambahkan pengalaman unik lainnya dari wilayah tersebut, sebuah video yang menjadi viral di Instagram menunjukkan dua wanita memesan camel ride atau layanan perjalanan dengan unta di tengah padang pasir.

Dua wanita di Dubai itu digambarkan tersesat di padang pasir dan dengan senang hati memanfaatkan layanan Uber untuk mencari transportasi, lalu terkejut menemukan unta dalam pilihan layanan tersebut. Petualangan tak terduga mereka menjadi kisah yang tak terlupakan saat seorang pria bernama Deepak datang dengan unta untuk membantu.

Video tersebut, seperti dikutip dari Times of India, Jumat (25/10/2024), menunjukkan dua wanita terdampar di padang pasir Dubai yang luas. Mereka kemudian terlihat beralih ke aplikasi Uber untuk mendapatkan tumpangan dan mendapati pilihan tak terduga dari layanan tersebut; seekor unta.

Keheranan mereka terlihat jelas saat mereka memproses alternatif transportasi yang tidak biasa ini.

Adapun layanan camel ride yang tertera dalam video viral tersebut dibanderol AED 50,61 atau sekitar Rp215 ribu. 

Selain itu, alih-alih mobil biasa, mereka juga ditawari pilihan dalam layanan Uber seperti ATV (All Terrain Vehicle), salah satu jenis kendaraan bermotor yang banyak ditemukan di berbagai tempat wisata. Dengan harga layanan AED 504,61 atau berkisar Rp2,1 juta.

Salah satu wanita dalam video terlihat menceritakan momen tersebut, dengan berkata, "Kami tersesat dan memutuskan untuk memeriksa Uber, dan coba tebak? Ada seekor unta!" Tak lama kemudian, seorang pria bernama Deepak datang, menuntun seekor unta, membuat para wanita terhibur sekaligus kagum dengan kejadian tersebut.

"Percayakah Anda? Kami benar-benar memesan seekor unta!" salah satu dari mereka berseru saat tunta itu mendekat, mengubah apa yang seharusnya menjadi cobaan berat menjadi petualangan gurun yang tak terduga dan tak terlupakan.

Kendati demikian, sejauh ini keaslian video Uber unta tersebut belum dapat dipastikan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya