Heboh Yulhee eks LABOUM Beberkan Bukti Perselingkuhan Mantan Suaminya, Minhwan F.T. Island

Yulhee eks LABOUM mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Minhwan F.T. Island pergi ke rumah bordil selama pernikahan mereka.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 25 Okt 2024, 14:41 WIB
Yulhee eks LABOUM beberkan video perselingkuhan mantan suaminya, Minhwan dari F.T. Island. (Dok: IG https://www.instagram.com/yul._.hee/?hl=en @minhwa12 https://www.instagram.com/minhwan12/?hl=en)

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Korea kembali diguncang oleh skandal perceraian yang melibatkan selebriti ternama. Kali ini, Yulhee eks LABOUM, mengungkap fakta mengejutkan tentang mantan suaminya, Minhwan F.T. Island.

Mengutip dari laman Koreaaboo, Jumat (25/10/2024), dalam sebuah video yang dirilis pada Kamis, 24 Oktober 2024, Yulhee membeberkan bukti perselingkuhan Minhwan selama pernikahan mereka. Yulhee tidak hanya mengungkap perselingkuhan Minhwan dengan pergi ke rumah bordil, tetapi juga merilis bukti lewat rekaman panggilan telepon.

Rekaman yang bertanggal 14 Agustus 2022 itu memperlihatkan perbincangan Minhwan dengan kenalan yang tampaknya menjadi perantara untuk layanan hiburan dewasa. Sebelumnya, publik telah diyakinkan bahwa Yulhee adalah ibu yang tidak bertanggung jawab dan tidak membayar tunjangan anak.

Namun, dalam video tersebut, Yulhee menjelaskan bahwa ia sebenarnya ingin mengasuh ketiga anaknya. Tetapi, ia terpaksa menyerah karena tekanan emosional dan tawaran finansial yang tidak adil dari pihak Minhwan.

Menurut Yulhee, perwakilan Minhwan awalnya menawarkan pembayaran sekaligus sebesar 50 juta Won atau setara Rp562 juta dan tunjangan anak sebesar 2 juta Won Korea atau Rp22,5 juta per bulan untuk ketiga anak tersebut. Namun, Yulhee merasa bahwa jumlah tersebut tidak cukup untuk mengamankan masa depan anak-anaknya. 

"Saya ingin membawa serta anak-anak saya, ungkap Yulhee dengan emosional. Namun, mereka menyarankan saya untuk menerima pembayaran sekaligus dan tunjangan bulanan. Jika saya menuntut lebih, itu akan berakhir di pengadilan, dan saya sangat lelah dengan semua ini," ungkap Yulhee. 

 


Tekanan yang Dirasakan Yulhee Terungkap

Yulhee eks LABOUM mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Minhwan F.T. Island pergi ke rumah bordil selama pernikahan mereka. (Dok: IG https://www.instagram.com/yul._.hee/?hl=en @minhwa12 https://www.instagram.com/minhwan12/?hl=en)

Lebih lanjut, Yulhee juga mengklaim bahwa keluarga Minhwan seringkali menjelek-jelekkan dirinya dan keluarganya. Ia menuduh Minhwan mempermalukannya di depan keluarga dengan perilaku yang tidak pantas, termasuk menyentuhnya di depan umum dan menyelipkan uang ke dalam kerah bajunya.

Ketika pasangan ini tampil dalam acara My Golden Kids, Yulhee sudah menyadari perselingkuhan Minhwan, tetapi tetap berharap untuk memperbaiki hubungan mereka dengan berkonsultasi kepada pakar hubungan, Oh Eun Young. Namun, depresi yang dialaminya semakin memburuk, terutama setelah Minhwan menyinggung soal perceraian.

Yulhee menutup video tersebut dengan pernyataan tegas bahwa ia tidak akan menahan diri lagi dalam mengungkap kebenaran. "Saya tidak akan diam lagi. Semua orang berhak tahu apa yang sebenarnya terjadi," pungkasnya.

Dengan bukti-bukti yang telah diungkapkan Yulhee, publik kini menunggu tanggapan dari Minhwan dan pihak terkait. Skandal ini menambah daftar panjang drama perceraian di kalangan selebriti Korea, yang kerap menjadi sorotan media dan masyarakat.


Cerai Setelah 5 Tahun Menikah

6 Potret Mesra Yulhee Eks LABOUM dan Min Hwan FT Island Sebelum Bercerai (@minhwan.yulhee/instagram.com)

Yulhee eks LABOUM dan Choi Min Hwan FT Island memutuskan bercerai dan mengumumkan kabar kurang mengenakkan ini di akun Instagram masing-masing pada Senin, 4 Desember 2023. Melalui sebuah unggahan dengan latar hitam tanpa gambar, Yulhee LABOUM menulis sebuah pesan berupa permintaan maaf lantaran membawa berita perceraian.

 "Halo, ini Yulhee. Aku merasa tidak enak karena harus memberitahumu sesuatu yang agak berat tapi aku harus menyampaikan ini secara langsung kepada kalian semua yang mendukung dan mencintaiku," tulis Yulhee LABOUM di akun Instagram pribadinya, @yul._.hee yang telah terverifikasi centang biru.

Lebih jauh Yulhee, mengatakan,"Saya dan suami memutuskan untuk saling mendukung di jalan kami masing-masing. Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir sampai di sini, tapi ini bukanlah akhir bagi kami sebagai ibu dan ayah dari anak-anak kami."

"Oleh sebab itu kami berdua akan berusaha sebaik mungkin dalam merawat dan berkomunikasi dengan mereka," Yulhee menyambung.

Masih dari keterangan yang ditulisnya, Yulhee juga menyampaikan bahwa ketiga buah hati tercinta akan ikut sang ayah, Choi Min Hwan FT Island. 


Menghindari Dampak Psikologis ke Anak

6 Potret Mesra Yulhee Eks LABOUM dan Min Hwan FT Island Sebelum Bercerai (@minhwan.yulhee/instagram.com)

"Setelah berdiskusi panjang untuk mengurangi dampak psikologis pada anak-anak, kami memutuskan bahwa adalah tepat bagi mereka terus tinggal di tempat mereka berada saat ini," sebut Yulhee.

Yulhee menambahkan, "Oleh sebab itu, anak-anak saat ini akan tinggal bersama ayah mereka. Saya akan menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak-anak agar mereka tidak merasakan ketidakhadiran saya."

Sebelumnya agensi Choi Min Hwan, FNC Entertainment membenarkan kabar perceraian sang artis dengan Yulhee eks LABOUM. "Setelah mempertimbangkan dengan cermat, Choi Min Hwan dan Kim Yulhee telah memutuskan untuk bercerai dan sedang dalam proses mediasi perceraian," katanya dikutip dari Herald Pop pada Selasa, 5 Desember 2023.

Kemudian agensi melanjutkan,"Telah disepakati bahwa Choi Min Hwan akan memiliki hak asuh atas ketiga anak mereka. Choi Min Hwan akan bekerja keras untuk menghidupi mereka dan untuk masa depan ketiganya."

FNC Entertainment dalam pernyataannya pun meminta maaf karena kabar ini telah menimbulkan kekhawatiran bagi para fans yang mendukung pasangan tersebut. Choi Min Hwan dan Yulhee menikah pada 2018 dan dikaruniai satu orang putra dan dua putri. Hubungan kedua begitu manis dan kerap dianggap sebagai couple goals.

 

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya